'Say Say Say', Paul McCartney Bangkitkan Sosok Michael Jackson

Risang Sudrajad | 08 Oktober 2015, 10:22 WIB
'Say Say Say', Paul McCartney Bangkitkan Sosok Michael Jackson

Kapanlagi.com - Sudah 32 tahun yang lalu sejak Paul McCartney dan Michael Jackson merilis sebuah lagu fenomenal berjudul Say Say Say. Lagu ini bahkan sukses nangkring di berbagai tangga lagu internasional seperti di Amerika, Kanada, Norwegia hingga Swedia kala itu.

Wajar saja bila Say Say Say selalu mampu menempati satu tempat di hati para penikmat musik internasional. Puluhan tahun sejak single itu dirilis, Paul McCartney seolah ingin mengulang lagi kenangan manis tersebut lewat satu karya baru.

Karya itu berupa sebuah video musik baru yang diunggah di akun Facebook miliknya. Bisa dibilang, legenda The Beatles itu juga membangkitkan kembali sosok Michael Jackson yang meninggal di tahun 2009 lalu lewat klip ini.

Paul McCartney bangkitkan Michael Jackson lewat video baru © Splashnews.comPaul McCartney bangkitkan Michael Jackson lewat video baru © Splashnews.com

Disutradarai oleh Ryan Heffington, klip Say Say Say yang baru menampilkan aksi para dancer jalanan. Setiap gerakan terinspirasi dari gaya Michael Jackson saat tampil di atas panggung.

Klip ini tentunya mendapat sambutan yang luar biasa dari para penikmat musik dunia. Wajar saja sebab Paul McCartney dan Michael Jackson merupakan dua nama paling fenomenal di industri musik hingga saat ini.

Sambutan positif itu pun dibuktikan dari jumlah viewer yang kini sudah mencapai lebih dari dua juta. Penasaran dengan klip Say Say Say terbaru yang dirilis oleh Paul McCartney itu? Langsung aja intip di sini yuk KLovers.

(bil/abl)

Editor:   Risang Sudrajad