Sebagai Wujud Syukur, Armada Ingin Gelar Konser Tunggal

Risang Sudrajad | 02 April 2017, 13:55 WIB
Sebagai Wujud Syukur, Armada Ingin Gelar Konser Tunggal

Kapanlagi.com - Seorang musisi tentu dituntut untuk selalu merilis karya-karya baru sebagai bentuk sisi produktif mereka. Begitu juga dengan Armada, band yang digawangi oleh Rizal cs itu kini ternyata sedang menyiapkan sebuah album baru yang akan dirilis dalam waktu dekat ini.

Sang vokalis, Rizal bahkan sudah berani mengatakan kalau penggarapan album ini telah menginjak 90 persen. Kini, mereka sedang menentukan waktu yang tepat untuk merilis karya terbaru itu. Jadi makin penasaran kan?

"Lagu sih udah beres semua, 90 persenan aman. Tinggal kita lagi ngebidik kapan pasnya (dirilis). Insya Allah dalam waktu dekat," ujar Rizal saat ditemui di Loop Station, Mahakam, Jakarta Selatan, Jum'at (31/3).

Armada ingin menggelar konser tuggal © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoArmada ingin menggelar konser tuggal © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Bukan cuma itu saja, Rizal juga memendam keinginan bisa menggelar konser tunggal nantinya. Konser ini rencananya bakalan digelar bertepatan dengan ulang tahun Armada bulan Mei nanti.

"Keinginan untuk konser tunggal barengan dengan ultah Armada ke 10 nanti di 24 mei. Kita akan ada beberapa kerjasama. Tapi siapa aja masih dalam proses," sambung Rizal.

Konser ini tentunya merupakan wujud syukur Armada karena telah 10 tahun berkarya di dunia musik Indonesia. "Tema 10 taun konser ini adalah ucapan rasa syukur, terima kasih dan support sama Armada. Kita juga pengen perjalanan karir kami bisa jadi contoh anak daerah. Mungkin ada beberapa yang takut merantau. Kami sebagai anak rantau semoga menjadi contoh yang baik. Jangan takut merantau dan yang penting niatnya tulus buat bekerja," pungkasnya.

(kpl/pur/abl)

Reporter:  

Mathias Purwanto.