Sebelum Jadi Viral, Lagu 'Om Telolet Om' Dangdut Sudah Tercipta

Girindra Permana Cahya | 28 Desember 2016, 14:22 WIB
Sebelum Jadi Viral, Lagu 'Om Telolet Om' Dangdut Sudah Tercipta

Kapanlagi.com - Perputaran dari 'hal viral' menjadi 'musik dangdut' memang tak bisa ditampik. Setelah booming-nya Om Telolet Om, sebuah lagu dangdut berjudul sama muncul. Lagu Om Telolet Om ini dinyanyikan oleh penyanyi bernama iMeyMey.

Jika menilik judulnya, lagu ini seakan mengikuti tren Om Telolet Om yang banyak diperbincangkan masyarakat dunia belakangan ini. Namun faktanya lagu ini sudah lahir sebelum momen Om Telolet Om mendunia!

Hal ini pun menjadi momen yang dinilai penyanyi bernama asli Fitri Melinda tersebut untuk merilis lagu yang awalnya hanya berjudul Telolet ini. Setelah jadi perbincangan orang sedunia, lagu ini ditambahkan kata om menjadi Om Telolet Om.

"Lagu itu sebenarnya sudah dipersiapkan beberapa lama dan kita gak menyangka ada momennya. Pas banget karena waktu itu hanya 'telolet' saja, sekarang viralnya justru 'om telolet om', jadi ditambahin lirik 'om' nya juga," ungkapnya saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (27/12).

Om Telolet Om diciptakan oleh Tjahjadi Djajanata / Ishak yang beberapa kali tercatat pernah bekerjasama dengan iMeyMey. Tanpa pikir panjang, wanita asli Bandung ini langsung diminta sang pencipta lagu untuk menyanyikan part vokal.

"Dulu pencipta minta aku take vokal Telolet (masih belum ganti judul). Ya sudah take vokal dan sudah langsung aku saja sih yang bawain. Memang sudah jodoh sih lagunya dan momennya, jadi Alhamdulillah support-nya banyak sekali," ungkapnya.

(kpl/otx)