Sebelum Viral, Amel Amilia Rupanya Tak Merasa Mirip dengan Mendiang Nike Ardilla

Sabtu, 11 September 2021 21:35 WIB
Sebelum Viral, Amel Amilia Rupanya Tak Merasa Mirip dengan Mendiang Nike Ardilla
Amel Amilia credit: © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Nama Amel Amilia belakangan ini sempat buat heboh jagat maya karena parasnya yang hampir mirip dengan penyanyi fenomenal mendiang Nike Ardilla. Kemunculan Amel juga buat para penggemar, sahabat, hingga ibunda dari pelantun lagu Bintang Kehidupan seakan tak percaya.

Akan tetapi sebelum dirinya viral, Amel Amilia rupanya sempat tak sadar akan wajahnya yang mirip dengan mendiang Nike Ardilla. Karena menurutnya, ia tak bisa menilai diri sendiri.

"Kalau dari aku, nggak bisa lihat dari pandangan sendiri jadi belum bisa bilang, jadi menurut pandangan orang lain aja gimana kan," ungkap Amel Amilia saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (11/9).

1. Tak Menyangka Akan Viral

Tak hanya itu, bahkan Amel sendiri sama sekali tak menyangka dirinya bisa seviral ini. Ia pun juga bersyukur karena ketika kemunculan dirinya yang disebut Nike Ardilla reborn, komentar positif banyak diterima olehnya.

"Kaget banget karena nggak expect bakal gitu dan alhamdulillah komen positif semua jadi, hal baru juga karena aku bisa mengeksplor juga dengan hal ini," ujarnya.

Selain itu, Amel mengaku ketika dirinya jadi dikenal banyak orang tak banyak perubahan yang terjadi. Hanya saja, ketika viral kegiatan Amel Amilia pun semakin bertambah.

"Alhamdulillah nggak ada tetap sama seperti biasa, tapi mungkin ada kegiatan tambahan aja. Banyak ketemu orang baru, kenal lebih banyak orang juga dan lain-lain," tukasnya.

2. Sempat Dihujat

Amel Amilia namanya viral setelah video Tik Tok pemotretan dirinya yang sangat mirip dengan mendiang Nike Ardilla. Pastinya kemunculan gadis berusia 18 tahun ini buat heboh jagat maya.

Bahkan, para penggemar, sahabat, hingga ibunda Nike Ardilla sempat tak percaya dibuatnya. Pasalnya, paras Amel benar-benar hampir mirip dengan pelantun lagu Bintang Kehidupan tersebut.

Akan tetapi, tak sedikit pro dan kontra pun muncul ketika kehadiran Amel Amilia ke publik. Komentar negatif juga sempat bermunculan untuk mengomentari kemiripan Amel Amilia dengan mendiang Nike Ardilla.

"Menurut aku sih itu normal karena itu pasti ada dan aku ambil positifnya aja, biar jadi masukan, semangat dan motivasi buat aku," ungkap Amel Amilia.

Amel pun juga menyebut salah satu komentar negatif yang ia terima. Amel berujar, tak sedikit netizen yang mengatakan dirinya terlalu memaksakan diri untuk mirip dengan mendiang Nike Ardilla.

"Mungkin terlalu maksa buat dimiripin padahal aku posisinya di situ aku udah jadi diri sendiri, tapi nggak apa-apa itu hak mereka buat berpendapat," ujarnya.

Bagaimana menurutmu, KLovers?