Sederet Artis di Jakarta Fashion Week 2020 Persembahan Caren Delano

Guntur Merdekawan | Sabtu, 26 Oktober 2019 10:35 WIB
Sederet Artis di Jakarta Fashion Week 2020 Persembahan Caren Delano

Kapanlagi.com - Fashion stylish Caren Delano ikut unjuk gigi dalam perhelatan pekan mode Jakarta Fashion Week 2020. Mengusung tema You Are A Star, Delano menggandeng 4 desainer ternama untuk mengaplikasikan idenya memadukan busana dengan perhiasan emas.

4 desainer tersebut adalah Maya Ratih, Diana Putri, Dini Ira dan Temma Prasetio. Masing-masing desainer menampilkan gaya koleksi yang berbeda; Maya Ratih dengan Ethnic Glam, Diana Putri dengan couture, Dini Ira dengan HIjab dan Temma Prasetio dengan Mens wear.

Menariknya, fashion show persembahan Delano yang didukung oleh USB Gold Jewelry ini bertabur bintang dan model ternama. Dari total 48 look yang ditampilkan, beberapa di antaranya dikenakan oleh selebriti ternama.

1 dari 2 halaman

1. Sederet Selebriti di JFW 2020

Gisella Anastasia, Astrid Tiar, Nindy dan Wizzy menjadi model Maya Ratih dalam mengenalkan koleksinya yang menggunakan bahan kain nusantara. Sementara itu Ussy Pratama, Maudy Koesnaedi, Cathy Sharon dan Patricia Gouw tampil memukau mengenakan karya desainer Diana Putri. Ada juga Chacha Frederica, dan Meisya Siregar yang menggunakan karya rancangan Dini Ira.

Tak hanya wanita, selebriti pria juga ikut tampil di runway JFW 2020 persembahan Caren Delano. Mereka di antaranya Giring Ganesha, Evan Sanders, Wijaya Saputra dan Rian Ibram yang memamerkan koleksi Temma Prasetio. 
2 dari 2 halaman

2. Pesan di Balik JFW 2020

Pesan di Balik JFW 2020 © KapanLagi/Dadan Deva
Lewat JFW 2020, juri ajang pencarian bakat menyanyi dangdut di Indosiar ini ingin menunjukkan jika perhiasan emas bisa jadi fashion item yang penting dalam menunjang penampilan. Selain itu, Delano juga menyisipkan sebuah pesan lewat acara fashionnya tersebut.

"Tujuan saya bukan mau jualan, tapi mau menggerakkan anak muda agar percaya diri pakai perhiasan emas, dan mengajak anak muda untuk berinvestasi, karena emas investasi yang luar biasa," kata Caren Delano  di kawasan Senayan, Jakarta, Jumat (25/10).

Tema You Are A Star sendiri dipilih bukan tanpa alasan. "Karena setiap pribadi adalah berharga dan punya kesempatan menjadi terang seperti bintang. Makanya saya mau beri pesan bahwa setiap orang adalah bintang. Sebab kita semua dilahirkan sebagai bintang, sebagaimana juga UBS Gold yang meluncurkan model kalung dan cincin initial alphastar," tutupnya.

(kpl/dan/gtr)


Reporter:  

Dadan Deva

↑