Segera Luncurkan Single Perdana, Penyanyi Ame Themartian Tuangkan Inspirasi Dalam Lagu ‘Angkat Gelasmu Kawan'

Editor KapanLagi.com   | Jum'at, 15 Oktober 2021 10:32 WIB
Segera Luncurkan Single Perdana, Penyanyi Ame Themartian Tuangkan Inspirasi Dalam Lagu ‘Angkat Gelasmu Kawan'
Credit Foto: Instagram.com/ame_themartian

Kapanlagi.com - Nama Ame Themartian adalah nama baru di belantika musik Indonesia. Penyanyi pendatang baru yang ganteng ini telah merilis single perdananya bertajuk Angkat Gelasmu Kawan. Proses yang dilewati oleh Ame hingga berhasil menorehkan prestasi sebagai penyanyi pendatang baru Indonesia merupakan suatu proses yang ia impikan.

"Iya ini adalah single perdanaku, judulnya Angkat Gelasmu Kawan, dan lagu ini juga ciptaanku. Tidak mudah juga buat aku untuk merilis single perdana ini, semua melewati proses dan kerja keras," ujar Ame Themartian saat ditemui awak media saat press conference launching singlenya.

Penyanyi Ame Themartian yang juga seorang pencipta lagu ini, sejak masa kecilnya selalu bermimpi untuk mempunyai sebuah karya lagu yang dapat dinikmati oleh banyak orang di Indonesia. Sosok penyanyi kharismatik ini memberikan inspirasi buat semua orang untuk bisa mewujudkan mimpinya untuk tidak pernah menyerah dan selalu apa adanya menjadi diri sendiri adalah ciri khas dari Ame.

Perjalanan kisah Ame Themartian yang sempat menjadi tukang parkir dan pengamen di jalanan ini sangat inspiratif hingga bisa sukses seperti sekarang ini. Sejak kecil, Ame Themartian punya mimpi bisa menyanyikan sekaligus merekam lagu karyanya sendiri, siapa sangka harapan itu terjadi kenyataan pada tahun 2021 ini.

1. Berawal Dari Mimpi

Mimpi Ame tidak pernah berhenti, hobi bernyanyinya ini selalu di asahnya, dia selalu menciptakan karya-karya yang jujur dari dirinya yang siap untuk didengarkan kepada banyak orang. Rupanya Ame Themartian memiliki aliran musik tersendiri yakni skate punk.

"Benar sekali aku dari kecil emang udah bermimpi untuk mempunyai karya lagu untuk menjadi penyanyi professional, aku berjuang terus tanpa henti sesuai apa yang mampu aku lakukan, sehingga akhirnya terwujud menghasilkan hasil karya perdanaku," ungkap Ame lagi.

"Semoga apa yang aku lakuin ini bisa jadi insipirasi bagi semua orang, selagi muda dan kita punya kesempatan yang sama untuk berhasil, dan yang terpenting berdoa sama ALLAH dan berserah diri kepada ALLAH untuk hasil yang terbaik," lanjut Ame penuh semangat.

2. Karyanya Sendiri

Single Angkat Gelasmu Kawan ini merupakan ciptaan Ame sendiri, dirinya mengaku jika lagu ini tercipta dengan begitu adanya. Menariknya lagi, lagu ini berisi tentang kisah kehidupan, semangat dan persahabatan yang selalu bersama.

"Iya cerita dari single perdana ku ini adalah tentang kisah kehidupan, semangat dan persahabatan yang slalu bersama, dan selalu saling support," ungkap Ame lagi.

Ame Themartian sangat berharap semua masyarakat Indonesia menyukai single lagu ini ini bisa dinikmati oleh banyak orang. Meskipun memiliki aliran skate punk, lagu ini juga easy listening sehingga orang akan tertarik dengan lagu ini.

"Aku berharap semoga lagu perdana aku ini bisa diterima oleh semua penikmat musik Indonesia dan memberikan insipirasi dalam setiap lirik lagunya," tutup Ame Themartian.

Editor:   Editor KapanLagi.com

Topik Terkait