Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

'Sehidup Semati Sama Kamu', Single Terbaru Dodit Mulyanto

Senin, 05 September 2022 14:27 WIB
'Sehidup Semati Sama Kamu', Single Terbaru Dodit Mulyanto
Credit: Mathias Purwanto © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Dodit Mulyanto merilis single terbaru berjudul Sehidup Semati Sama Kamu. Lagu ini diciptakan oleh CongQ, Mas Bruno & Dodit Mulyanto sendiri. Sehidup Semati Sama Kamu menceritakan tentang kisah percintaan antara sepasang manusia yang membawa hubungannya ke jenjang yang lebih serius yaitu menikah. Bahwa seorang laki – laki berjanji kepada pasangannya untuk akan melakukan apapun untuk sang pacar tercinta.

CongQ Perwira diketahui sempat memproduseri Sule & Rizky Febian lewat lagu Papa Telepon dan jadi produser lagu Goyang Bang Jali yang dipopulerkan oleh Denny Cagur. Sedangkan Mas Bruno juga pernah membuat lagu Sukirman untuk The Cagur Band.

"Saya melihat sebuah kesederhanaan seorang Dodit Mulyanto yang kaya akan musikalitas, good skill sebagai seniman dan semoga mendapatkan tempat terbaik di music Indonesia", ujar CongQ.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

Lagu bergenre pop reggae ini diaransemen oleh Alam Urbach. Sang komposer memberi sentuhan apik pada lagu ini sehingga makin asik untuk didengar.

"Saya mencoba menyatukan ide – ide dari produser dan akhirnya saya mencoba
menuangkan itu ke dalam musiknya, seru dan brilian. Dodit Mulyanto punya karakter khas yang ingin saya hadirkan," ucap Alam Urbach.

1. Dodit Mulyanto yang Multitalenta

Gambar

Dodit Wahyudi Mulyanto atau yang lebih dikenal dengan nama Dodit Mulyanto merupakan seorang pria yang lahir pada 30 Juni 1985. Pria asal Blitar ini dikenal sebagai komedian yang muncul dari Stand Up Komedi Kompas TV. Selain sebagai komedian, Dodit juga dikenal sebai penyanyi, aktor, hingga bintang iklan.

Saat ini Dodit Mulyanto juga menjadi Host di Acara Talksik yang merupakan singkatan dari Talkshow Asik. Talkshow Asik adalah sebuah acara gelar wicara yang tayang di Trans TV mulai 9 Mei 2022. Program ini dibawakan oleh Dodit Mulyanto yang dalam program ini dipanggil dengan sebutan "Tuan Muda" bersama Astrini Putri sebagai asisten pembawa acara.

2. Penghilang Capek

Gambar

Dalam acara launching single Sehidup Semati Sama Kamu pada Jumat (2/9) lalu, Dodit Mulyanto berkata bahwa selain memang hobi, bermusik adalah salah satu caranya untuk menghilangkan capek setelah bekerja.

"Jadi musik itu kayak penghilang rasa penat gitu, healing tapi gak usah ke mana-mana. Dari kamar, nyetel musik yang kita suka, rasa capeknya kita udah hilang," ujar Dodit Mulyanto.

Pada pertengahan tahun 2022 ini Dodit Mulyanto kembali produktif di dunia musik dengan terbarunya yang berjudul Sehidup Semati Sama Kamu bersama label NADA JWARA. Sebelumnya, Dodit telah merilis sejumlah single dari genre pop, dangdut, hingga rock.