Sekitar 7500 Tiket Disiapkan Untuk Konser Shahrukh Khan

Adi Abbas Nugroho  | 22 Oktober 2012, 21:21 WIB
Sekitar 7500 Tiket Disiapkan Untuk Konser Shahrukh Khan
Kapanlagi.com - Dengan kekuatan nama besar dari Shahrukh Khan, tentu konser 8 Desember 2012 nanti di Sentul International Convention Centre (SICC), Jawa Barat, akan menjadi satu helatan yang sangat menarik untuk dinanti. Kemasan tarian dan nyanyian dari beberapa filmnya yang sukses seperti Kuch Kuch Hota Hai, Kabhi Khushi Kabhie Gham, Mohabbatein, Om Shanti Om, Asoka, dan Don akan dibawakan.

Target ribuan penonton sesuai kapasitas SICC pun telah ditetapkan. Dengan harga tiket antara Rp500 ribu sampai Rp3,5 juta.

"Harga dari mulai Rp500 ribu hingga Rp3,5 juta. Sekitar 7500 tiket akan disebar," ucap Manoj Punjabi, Presiden Direktur MD Entertainment saat jumpa pers di kantor MD Entertainment, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (22/10).

Menurut Adrie Subono dari Java Musikindo selaku promotor yang digandeng MD Entertainment, jumlah tiket merupakan sebuah tanggapan dari respon dari penggemar.

"Semenjak saya lempar di Twitter 2 hari lalu, yang respon banyak banget. Pecinta Bollywood itu bukan dari India aja, tapi Indonesia. Kayak Asti Ananta, Dara The Virgin. Dia pingin dateng, karena dia tergila-gila," tutur Adrie.

Rencananya, dari ribuan penonton itu akan ada beberapa yang melakukan meet and greet dengan sang artis. "Meet and greet sangat terbatas. Biasanya kita kasih buat fans lewat kuis. Tapi harus dapat approved dari si artis juga. Kita juga ada super VIP tapi gak banyak yah," tandas Adrie.  (kpl/ato/abs/faj)

Editor:  

Adi Abbas Nugroho

 
Join Kapanlagi.com
↑