Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Selain Lagu 'Angel Baby', Ini 5 Lagu Rekomendasi Troye Sivan yang Wajib Kamu Dengerin!

Editor KapanLagi.com   | Kamis, 05 Mei 2022 09:00 WIB
Selain Lagu 'Angel Baby', Ini 5 Lagu Rekomendasi Troye Sivan yang Wajib Kamu Dengerin!
instagram.com/troyesivan

Kapanlagi.com - Artikel ini ditulis oleh : Wieke Nadhira Faradita 

Troye Sivan adalah seorang penyanyi asal Australia yang lagunya selalu booming dan enak didengarkan. Beberapa lagu Troye selalu mendapat apresiasi positif dari para pendengar, pasalnya lagu-lagu yang dinyanyikan memiliki nada yang mudah diingat dan enjoy ketika di dengar. 

Single yang bari diciptakan dan berhasil dirilis pada tahun ini yang berjudul Angel Baby sukses meraih perhatian netizen. Lagu tersebut langsung viral dan banyak didengar oleh masyarakat. 

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

Namun selain lagu Angel Baby banyak juga loh lagu Troye Sivan yang enak banget buat di dengerin. Apa aja sih lagunya yang enak? Yuk mari kita simak!

1. Youth

Lagu dari Troye Sivan ini berhasil dirilis pada tahun 2015 lalu. Dalam album Blue Neighbourhood dan sukses meraih sebanyak 167 juta pendengar dan views di Youtube. 

Lagu yang dinyanyikan Troye memang asik-asik banget sih dan mudah dihafal jadi semua orang dari berbagai genre banyak yang menyukainya. 

2. Strawberries & Cigarettes

Lagu ini juga tak kalah enak dengan lagu Troye yang lain. Lagu yang berhasil dirilis pada tahun 2018 lalu dan berhasil mendapat nominasi di Satellite Award untuk Best Original Song. 

Kalau yang ini masuk kedalam playlist kalian bukan? Masuk dong pastinya karena yang ini juga mudah banget dihafal dan nggak kalah enak juga loh buat didengerin. 

3. Fools

Fools single yang termasuk kedalam albumnya Blue Neighbourhood. Lagu ini berhasil dirilis pada tahun 2015 lalu. Troye selalu menyanyikan lagu yang bergenre pop dan easy listening banget. 

Udah dengerin yang ini belum? Coba dengerin mungkin akan masuk kedalam playlist kalian nih. 

4. Heaven

Lagu ini berhasil dirilis pada tahun 2015 lalu dan termasuk kedalam albumnya Blue Neigbourhood. Troye adalah sosok part of LGBT jadi semua lagu yang dinyanyikan banyak mengandung kehidupan percintaannya. 

Terlihat dari beberapa video clip beberapa lagunya selalu menayangkan tentang LGBT tersebut. 

5. I'm So Tired feat. Lauv

Lagu ini berhasil dirilis pada tahun 2019 lalu dan masuk kedalam album how i'm feeling. Lagu yang dinyanyikan duet dengan Lauv ini berhasil didengarkan dan ditonton oleh 141 juta views dan pendengar di Youtube. 

Single I'm So Tired ini sebuah bukti nyata mereka bahwa Troye dan Lauv cocok banget jika berduet karena memiliki kesamaan genre lagu yang biasanya dinyanyikan.

Editor:   Editor KapanLagi.com

Topik Terkait