Selfi Nafilah Ogah Jadi Pedangdut Umbar Sensasi Kehidupan Pribadi

Arai Amelya | 25 Desember 2014, 20:20 WIB
Selfi Nafilah Ogah Jadi Pedangdut Umbar Sensasi Kehidupan Pribadi
Kapanlagi.com - Tahun 2014 memang memiliki makna yang berbeda bagi setiap orang. Lepas dari baik atau buruk, semua orang pasti mendamba kebahagiaan di tahun yang baru nanti. Hal itu juga dialami oleh penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian bakat, KDI, yakni Selfi Nafilah. Selfi pun punya serangkaian rencana indah di 2015 nanti.

"Kalau minta sesuatu itu pasti nggak ada habisnya. Yang penting diberi kesehatan aja supaya bisa mikir anak. Tahun depan proses pendewasaan di mana banyak sesuatu yang memang kurang baik. 2014 ini agak keras, banyak likunya. Pokoknya ke depan ingin karier dan kehidupan pribadi lebih baik," ungkap Selfi.

Wanita cantik berusia 30 tahun ini pun memastikan bakal merilis album di 2015. Untuk 2014, Selfi merilis satu lagu single dan ke depannya mendamba merilis mini album. Untuk karya barunya, Selfi pun mengubah arah dari musik house dangdut menjadi lebih Melayu. Sebelumnya dia sudah me-recycle ulang lagu Cinta Hampa dari D'Lloyd.

"Perkembangan musik dangdut sekarang dahsyat banget. Masuk 2014 jadi naik-turun tapi nggak mengubah jadwal acara off air. Aku rasain kalau ada konsistensi di musik dangdut. Aku sudah 10 tahun di industri musik dangdut dan sekarang banyak muncul penyanyi baru, lebih muda, suara bagus dan sangat cantik. Ini perubahan bagus untuk mewarnai musik dangdut," lanjut Selfi.

Selfi yang dijumpai di kawasan Jakarta Utara, Selasa (23/12) pun mengungkapkan pendapatnya soal musik dangdut yang cenderung penuh sensasi. Apa komentarnya soal itu?

"Kalau soal sensasi sih balik lagi kan industri itu tujuannya jualan. Cara mempromosikan bisa beda-beda dan itu kan bagian promo produk. Kita mau jual suara atau lagu, karena aku nggak bakal menjual kehidupan pribadi. Meski lambat kemajuannya, tapi gue masih nyaman di ranah dangdut karena masih ada yang tahu ya," tutup Selfi. (kpl/hen/aia)

Editor:  

Arai Amelya