Sempat Absen 1 Tahun, Hammersonic 2020 Hadirkan Slipknot

Ayu Srikhandi   | Jum'at, 20 Desember 2019 07:15 WIB
Sempat Absen 1 Tahun, Hammersonic 2020 Hadirkan Slipknot

Kapanlagi.com - Gebrakan besar dilakukan di Hammersonic Festival setelah pada 2019 absen. Yup, pihak penyelenggara menghadirkan Slipknot sebagai salah satu bintang utama pada 2020 nanti.

"Kita mesti cari yang beda, cari sesuatu yang baru. Jadi ya sudah kita istirahat dulu satu tahun dan pikirkan comeback-nya harus benar-benar bagus," ucap Chairman Hammersonic Fest Ravel Junardy saat dijumpai, di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (19/12).

1 dari 2 halaman

1. Tiket Sudah Sold Out

Tiket Sudah Sold Out Slipknot © FameFlynet
Pada Hammersonic Fest 2020 nanti bertajuk Rise of The Empire. Dengan konsep tersebut pihak penyelenggara akan menampilkan 3 panggung besar dan terbukti dari penjualan sesi awal yang sudah habis terjual.

"Kebetulan tiket early bird sudah sold out dalam lima menit. Kita lepas 5.000 tiket dan besoknya kita lepas seribu tiket," kata Ravel.

2 dari 2 halaman

2. Line Up Hammersonic Festival 2020

Tidak hanya Slipknot, banyak musisi dalam maupun luar negeri siap memeriahkan festival tahunan musik cadas tersebut, seperti Testamen (AS), Black Flag (AS), Lacuna Coil (Italia), Sinister (Belanda), Suicide, Silence (AS), Comeback Kid (AS), Vulvodynia (Af.Sel), Polaris (Australia), Cross Faith (Jepang), Stillbirth (Jerman), Uncured (AS), Solemn (Taiwan), Overthrown (Singapura), dan Restrain (Malaysia).

Sementara, untuk penampil band lokal adalah Deadsquad Horror Vision Reunion, Burgerkill, dan Killing Me Reunion. Dan yang menarik, akan ada tambahan lagi yang akan mengisi list di Hammersonic Fest 2020 nanti.

(kpl/aal/jje)

Reporter:  

Sahal Fadhli

TOPIK TERKAIT