Sempat Berhenti, Glenn Pratama Siap Kembali ke Dunia Musik

Natanael Sepaya | 27 April 2016, 12:50 WIB
Sempat Berhenti, Glenn Pratama Siap Kembali ke Dunia Musik

Kapanlagi.com - Jika kamu termasuk generasi 90an, agaknya kamu masih mengenal dan bisa menikmati sederet karya dari Chossy Pratama. Tapi kini, tongkat estafet telah diberikan dari Chossy pada anaknya, Glenn Pratama, yang baru saja merilis single debutnya.

"Judul single perdanaku ini Demi Cintaku. Berkisah tentang seorang yang sedang menjalin cinta namun harus terpisah dan dirusak oleh orang ketiga. Namun dia selalu menunggu untuk memeluk cintanya dan menunggu cintanya pulang kepada dirinya," jelas Glenn saat ditemui di Bandung, beberapa waktu lalu.

Penyanyi yang bergabung di bawah naungan label Tata Liem Records ini pun kemudian mengungkapkan alasan mengapa ia terjun ke dunia musik. Mengenal musik sejak kecil, Glenn yang sempat menghentikan langkahnya di dunia tersebut kini siap kembali dengan segudang pengalaman dan target yang lebih luas, industri musik Nasional.

Meski terbilang penyanyi baru, Glenn Pratama tidak takut bersaing di industri musik Nasional © KapanLagi.com/Bambang E. RosMeski terbilang penyanyi baru, Glenn Pratama tidak takut bersaing di industri musik Nasional © KapanLagi.com/Bambang E. Ros

"Keberanianku untuk terjun di dunia musik karena memang sejak kecil aku menyukai musik dan sudah berkecimpung di dunia musik walaupun sempat terhenti beberapa tahun karena beberapa alasan. Dan akhirnya kembali lagi ke dunia musik yang cakupannya lebih luas lagi, yaitu ke industri musik nasional dengan bekal-bekal dari kecil hingga sekarang yang terus dilatih," lanjutnya.

Meski terhitung sebagai penyanyi baru, Glenn sama sekali tidak merasa gentar untuk bersaing dengan para musisi besar lainnya. Menurut Glenn, persaingan adalah hal yang wajar dan pasti akan dialami oleh setiap orang, tidak terkecuali dirinya.

"Persaingan selalu, pasti, dan harus ada. Dan persaingan dengan nama - nama besar yang sudah adapun pasti terjadi dan itu sih sudah seharusnya," pungkas Glenn.

(kpl/pur/ntn)

Reporter:   Mathias Purwanto.

Topik Terkait