Sempat Disebut Horor, Brian Drummer SO7 Tunjukkan Sosok Sephia di Dunia Nyata

Wulan Noviarina Anggraini   | Rabu, 18 Desember 2019 15:50 WIB
Sempat Disebut Horor, Brian Drummer SO7 Tunjukkan Sosok Sephia di Dunia Nyata

Kapanlagi.com - Pernah mendengar kisah di balik lagu Sephia milik Sheila on 7 yang diciptakan oleh Eross Chandra? Ada yang menyebut bahwa lagu ini memiliki sisi horor, karena Sephia yang disebut Eross dalam lagunya adalah hantu.

Cerita mengenai sosok hantu yang mengikuti Eross ini seolah sudah menjadi sebuah 'rahasia umum' dari lagu Sephia. Beberapa versi cerita misteri pun beredar di kalangan Sheila Gank, sebutan fans Sheila on 7.

Namun seperti apa kisah sebenarnya dari lagu Sephia yang mengisyaratkan hubungan terlarang itu belum pernah diungkap oleh Eross. Yang baru-baru ini membuka suara justru Brian, drummer band asal Jogja ini.

1 dari 2 halaman

1. Temukan Sephia Asli

Kemarin, Selasa, (17/12) Brian menunjukkan sosok Sephia di dunia nyata. Ia menemui Sephia di sebuah hotel, di mana perempuan cantik itu bekerja. Dalam captionnya, Brian menyebut bahwa Sephia bukan kisah horor seperti yang ramai dibicarakan orang.

"Siapa yang bilang & percaya cerita Sephia itu horror...? Tuh dia masih sehat walafiat kok ???? #sephia #hoax #sheilaon7 #sheilagank," tulis Brian.

Dalam nametag yang terpasang di dada perempuan cantik itu, tertulis nama Sephia. Namun jelas, ini bukan Sephia yang menjadi inspirasi dari lagu Sephia yang diciptakan oleh Eross.

 

2 dari 2 halaman

2. Bercanda

Bercanda © instagram.com/brianso7
Tentu saja postingan Brian ini hanyalah sebuah canda semata. Tampaknya ia tak sengaja bertemu dengan pegawai hotel bernama Sephia, lalu foto dan mempostingnya di Instagram.

Guyonan Brian ini membuat banyak teman-temannya tertawa. Termasuk beberapa musisi tenar di Indonesia yang memenuhi kolom komentar drummer ini dengan emoticon tertawa terbahak-bahak.

Meski demikian, postingan Brian ini tetap viral dan banyak akun gosip yang menyebarkannya. Lalu, siapa sebenarnya Sephia dan seperti apa kisah di balik sosok ini? Tunggu Eross buka suara.

 

(kpl/phi)


↑