Sempat Nggak Menyangka, Wizzy Bisa Curi Perhatian Sandhy Sondoro

Risang Sudrajad | 01 Desember 2015, 09:22 WIB
Sempat Nggak Menyangka, Wizzy Bisa Curi Perhatian Sandhy Sondoro
Kapanlagi.com - Film NEGERI VAN ORANJE menjadi tempat bertemunya dua penyanyi berkualitas yaitu Sandhy Sondoro dan Wizzy. Mereka berdua berkolaborasi lewat sebuah lagu baru yang berjudul Cinta Cinta Cinta.

Wizzy sendiri sebenarnya sempat tak menyangka bisa berkolaborasi bareng Sandhy Sondoro. Kala itu, dirinya memang masih menjadi seorang model iklan. Namun kualitas vokal Wizzy lah yang menarik perhatian Sandhy Sondoro.

Tak tanggung-tanggung, Sandhy Sondoro sendiri yang mengajaknya untuk membuat project bareng. Sebagai seorang penyanyi muda, hal ini tentu menjadi sebuah batu loncatan besar dalam perjalanan karirnya di dunia musik.

Wizzy banyak mendapatkan ilmu dari Sandhy Sondoro © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoWizzy banyak mendapatkan ilmu dari Sandhy Sondoro © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Aku nggak pernah menyangka bisa duet dengan Kak Sandy. Awalnya kita ketemu di iklan. Di situ aku posisinya masih jadi model iklan. Terus tiba-tiba ketemu Kak Sandy di acaranya Kak Sandy sama Trio Lestari. Aku nggak nyangka juga kalau kak Sandy ngeliat video cover aku di Youtube. Terus Kak Sandy langsung nyapa dengan humble-nya. Orangnya humble banget, ngajak ngobrolnya juga enak, respect banget deh sama yang muda-muda seperti saya. Tiba-tiba Kak Sandy ngajakin kolaborasi bareng. Itu rasanya senang banget. Nggak pernah menyangka aja. Karena aku tipikal orang yang menjalani hidup seperti air mengalir aja," ujar Wizzy saat pembuatan video klip Cinta Cinta Cinta di Studio 38, Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (18/11).

Wizzy pun mengaku banyak mendapatkan ilmu dari seniornya itu. Apalagi Sandhy Sondoro yang sudah lebih dulu menancapkan kukunya di industri musik pastinya memiliki banyak pengalaman.

"Banyak banget sih. Dari karakter vokalnya. Kok bisa sih suaranya kayak gitu. Terus dari pengalaman2nya Kak Sandy juga. Sharing musik juga, Kak Sandy sering ngasih referensi juga ke aku," pungkasnya.

(kpl/aal/abl)

Reporter:  

Sahal Fadhli