Sempat 'Perang', Nicki Minaj - Taylor Swift Baikan di VMAs 2015

Sora Soraya | 31 Agustus 2015, 11:08 WIB
Sempat 'Perang', Nicki Minaj - Taylor Swift Baikan di VMAs 2015

Kapanlagi.com - Beberapa waktu yang lalu, dunia dihebohkan dengan pertengkaran di antara Taylor Swift dan Nicki Minaj. Entah apa yang sebenarnya terjadi, tiba-tiba dua penyanyi besar ini terlibat adu mulut dalam akun Twitter mereka.

Berawal dari sebuah kesalahpahaman, akhirnya Taylor dan Nicki pun memutuskan untuk memperbaiki hubungannya. Dan kini, rupanya mereka ingin kembali mencuri perhatian dunia di acara MTV Video Music Awards 2015.

Dilansir dari E! Online, Taylor dan Nicki akhirnya kolaborasi di atas panggung VMAs. Tentu saja ini menjadi sebuah kejutan yang sama sekali tak terduga dan langsung mendapatkan sambutan yang begitu luar biasa dari para tamu undangan maupun netizen.

Di saat Nicki menyanyikan lagunya yang bertajuk The Night Is Still Young, Taylor tiba-tiba muncul dengan mengenakan dress merah menyala senada dengan yang dipakai oleh Nicki. Keduanya pun langsung melantunkan lagu Bad Blood bersama-bersama.

Tak pelak lagi hal ini langsung memancing riuh suara dari bangku penonton. Mereka yang menyaksikan aksi panggung dua bintang itu benar-benar sukses dibuat terpana. Terlebih lagi, Nicki dan kekasih Calvin Harris itu sempat berbagi pelukan mesra.

Usai aksi panggungnya yang spektakuler, Taylor pun menyampaikan, "Hal itu benar-benar menyenangkan. Aku hampir mati karena Nicki tak tahu aku akan muncul di atas panggung. Kami telah berlatih sebanyak 7 kali dan dia masih saja kaget. Aku hampir mati karena tertawa."

(eon/sry)

Editor:   Sora Soraya