Sempat Vakum 2 Tahun, Witrie Comeback Rilis Single Debut

Guntur Merdekawan | Senin, 21 Oktober 2019 17:35 WIB
Sempat Vakum 2 Tahun, Witrie Comeback Rilis Single Debut

Kapanlagi.com - Talenta-talenta baru terus bermunculan di industri musik Tanah Air, seperti salah satunya Witrie. Sebelumnya, penyanyi cantik berhijab ini populer lebih dulu lewat platform Youtube, di mana dirinya kerap mengcover lagu-lagu hits.

Witrie lantas sempat vakum selama sekitar 2 tahun dari dunia tarik suara. Dan kini, Ia comeback sekaligus merilis single debutnya yang bertajuk Yang Tak Kembali.

1 dari 2 halaman

1. Cerita di Balik 'Yang Tak Kembali'

Cerita di Balik 'Yang Tak Kembali' Witrie © Dokumentasi Pribadi
Lagu Yang Tak Kembali bergenre pop melankolis yang dramatis. Lirikyna sendiri menceritakan rasa penyesalan dari seseorang karena telah menyia-nyiakan sosok yang pernah singgah dalam hidupnya.

"Kemudian seseorang tersebut telah bahagia dengan orang lain dan kala itu ia merasakan sesal mendalam. Namun Ia tahu waktu tidak bisa dikembalikan," ungkap Witrie terkait single debutnya.

2 dari 2 halaman

2. Sempat Jadi Backing Vokal Marcell Siahaan

Sempat Jadi Backing Vokal Marcell Siahaan Witrie © Dokumentasi Pribadi
Selain jadi Youtuber, Witrie juga punya beberapa sejarah menarik di industri musik Tanah Air. Ya, sebelumnya Witrie sempat jadi backing vokal di single Mau Dibawa Kemana milik Marcell Siahaan loh!

But anyway, Witrie berharap bisa memberikan warna baru pada industri musik Tanah Air lewat karya cipta yang dibawakannya. Yang Tak Kembali saat ini sudah bisa dinikmati di berbagai platform digital seperti Spotify dan Apple Music. Kalian sudah cek lagunya belum?

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

TOPIK TERKAIT
 
↑