Sering Di-bully, 3 Composer Comeback Dengan Nama Baru

Natanael Sepaya | 27 Desember 2015, 02:30 WIB
Sering Di-bully, 3 Composer Comeback Dengan Nama Baru

Kapanlagi.com - Setelah cukup lama tidak mendengar karya baru dari 3 Composer, kini Mario Kacang cs kembali ke dunia musik di bawah perusahaan rekaman yang baru. Tidak hanya itu saja, mereka pun mengubah sedikit nama mereka menjadi 3 Composers. Lalu, apa sih alasan yang membuat mereka berganti nama?

"Kita baru saja pindah perusahaan rekaman juga dan yang harus kita utarakan adalah pergantian nama. 3 Composer sekarang ditambah huruf 'S' di belakangnya jadi 3 Composers. Karena dulu kita sering di-bully lah, Composer itu kalau pakai C, kalau jamak harus pakai S (di belakang). Kalau pakai K baru (nggak pakai). Ya udah sekalian memulai yang baru kita perbaiki lah apa yang salah," ujar Mario Kacang saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan pada (23/12).

Bukan hanya alasan sederhana seperti itu, Mario Kacang sadar betul kalau project yang dimulainya bersama Bemby Noor dan Tengku Shafick itu telah berkembang lebih jauh dari apa yang diharapkan. Karena itu, mereka mencoba memperbaiki kesalahan walau hanya hal kecil seperti penambahan 'S'.

Meski tampaknya sepele, 3 Composers ingin menunjukkan keseriusan mereka di dunia musik Tanah Air © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoMeski tampaknya sepele, 3 Composers ingin menunjukkan keseriusan mereka di dunia musik Tanah Air © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Karena awalnya 3 Composers kan project yang nggak disangka sampai sejauh ini. Nah sekarang pertanggung jawaban kita sudah menjadi satu produk yang harus bertahan satu grup ini ya perbaiki apa yang salah. Salah satunya dari nama ini dan kedua lagunya. Lagu kita kan udah ada benang merahnya. Notasi kita bertiga, kalau keluar dari jati diri kan kita juga nggak nyaman. Ok sekarang, sound dari Shafick lebih update, Bemby lebih ke notasi," lanjutnya.

Agar menegaskan keseriusan mereka dalam berkarya di industri musik Indonesia, 3 Composers juga menampilkan logo baru dari sebelumnya. Yap, logo baru mereka kini tampil dengan paduan warna yang tenang dan ceria, lebih fresh!

"Ada perubahan logo juga. Ada tambahan warna hijau dan orange. Hijau itu melambangkan kemakmuran dan orange melambangkan fresh," pungkas Mario Kacang.

(kpl/rhm/ntn)

Reporter:   Nuzulur Rakhmah