Sering Ngaco di TL, James Blunt Dilarang Gunakan Twitter

Rifky Rifanda Sakti | 05 November 2014, 03:21 WIB
Sering Ngaco di TL, James Blunt Dilarang Gunakan Twitter
Kapanlagi.com - James Blunt baru-baru ini mendapat teguran keras dari label rekamannya. Hal ini dikarenakan, sang pelantun Bonfire Heart ini terlalu berlebihan meladeni para penggemarnya di Twitter.

Tindakan ini ia lakukan, karena para followers-nya melontarkan banyak kritikan pedas kepadanya. Penyanyi inipun membalasnya dengan guyonan-guyonan absurd yang aneh.

Karena kelakuannya ini, malah semakin banyak menarik perhatian para pengguna Twitter lain. Dari hasil data statistik, 'kegilaan' James Blunt ini telah menyita antusiasme hampir setengah juta viewers.

James Blunt @fameflynetJames Blunt @fameflynet

Menanggapi hal ini, pihak label pun langsung menyuruh Blunt untuk segera berhenti menggunakan akun Twitter-nya tersebut. Tapi penyanyi asal Inggris ini, tidak mau menjadi satu-satunya orang yang disalahkan.

Menurut Blunt, yang pantas untuk disalahkan itu adalah pihak label bukan dirinya. "Perusahaan rekamanku yang telah membuat akun itu. Mereka memintaku menggunakannya, untuk menjawab segala pertanyaan yang datang dari para followers-ku. Lucunya kini mereka malah meneleponku untuk tidak berkicau lagi di Twitter," ungkapnya.

Baginya, hal ini begitu sangat aneh dan tidak masuk akal. Karena semua orang punya hak untuk bersuara. "Twitter itu berisikan opini-opini dari hasil pemikiran banyak orang. Kadang ada juga sih yang isinya tidak penting. Tapi semua orang pasti pernah melakukannya hal semacam ini," terangnya.

(dig/fnd)