Serius Berhijab, Inka Christie Malah Makin Banyak Aktivitas

Rahmi Safitri | 28 September 2015, 07:22 WIB
Serius Berhijab, Inka Christie Malah Makin Banyak Aktivitas
Kapanlagi.com - Tahun 90-an nama Inka Christie dikenal sebagai salah satu lady rocker Indonesia. Inka terkenal dengan lagu-lagu duetnya dengan penyanyi Malaysia Amy Search seperti Jangan Pisahkan dan Nafas Cinta.

Inka yang kini berhijab terakhir kali mengeluarkan album tahun 2012. Kini dia mengaku sudah melakukan persiapan untuk single terbaru walau belum tahu pasti kapan akan dirilis.

"Single-nya saya belum tahu tapi persiapannya sudah jalan. Kemarin terhambat kegiatan off air yang dari manajemen sudah jadwalkan, kalau dari label pengennya fokus," cerita Inka saat ditemui di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu (27/9).

Inka terakhir kali merilis album tahun 2012 © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoInka terakhir kali merilis album tahun 2012 © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Single Inka yang sedang dalam masa persiapan ini masih akan dirilis di bawah label Musica. Wanita 42 tahun ini sudah dari awal 90-an dan sejak masih sekolah sudah berada di bawah naungan Musica. Inka bilang kalau dia dikontrak seumur hidup, kalau habis diperpanjang lagi.

Sementara itu, Inka mengaku memakai hijab tak membuatnya berubah. Dia bilang sudah lama berhijab walau patennya empat tahun yang lalu. Inka merasa kegiatannya malah makin banyak sejak memutuskan serius berhijab.

"Rasanya nggak ada perubahan. Malah kalau saya rasakan dari segi kegiatan, lebih padat dibanding sebelum berhijab. Agenda yang berhubungan dengan baju muslim, film religi, sampai nyanyi malah lebih padat," pungkasnya.

(kpl/aal/pit)

Reporter:  

Sahal Fadhli