Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Seru! Rizky Febian dan Tuan Tigabelas Tutup FLAVS Festival Hari Pertama

Minggu, 31 Oktober 2021 11:15 WIB
Seru! Rizky Febian dan Tuan Tigabelas Tutup FLAVS Festival Hari Pertama
Rizky Febian © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Bukan hanya menampilkan musisi Hip Hop, Soul dan R&B, FLAVS Festival juga menghadirkan penyanyi bergenre pop, yakni Rizky Febian. Anak dari komedian Sule itu tampil sebagai penutup di FLAVS Festival hari pertama pada Sabtu (30/10/2021). Rizky Febian tampil di panggung Rhyme & Grind Stage. Aksinya, dibuka lewat lagu Reuni.

Di atas panggung, penyanyi yang akrab disapa Iky itu tampil begitu enerjik. Meskipun hanya virtual, tetapi semangat Rizky Febian di atas panggung sama seperti aksi panggung lainnya yang ditonton oleh ribuan orang. Usai tembang Reuni, Rizky Febian melanjutkan aksinya di atas panggung lewat lagu Nona.

Selesai dari situ, Rizky Febian tak lupa menyapa penonton di rumah lewat kolom chat yang sudah disediakan oleh penyelenggara. Diketahui, para penonton yang hadir di acara FLAVS Festival bisa berinteraksi langsung dengan para penampil melalui kolom chat. Tak cuma itu, mereka juga bisa memperlihatkan wajah lewat kamera.

"Sebelumnya saya terima kasih, ini kali pertama kali di acara ini, suasana yang berbeda kita harus bisa memahami kondisi sekarang ini. Meskipun sama-sama jauh, mudah-mudahan kami bisa menghibur. Intinya kita seru-seruan nyanyi bareng," kata Rizky Febian dari atas panggung.

"Ngomongin rindu, kami sebagai pelaku musisi rindu nyanyi bareng, teriakan kalian (penonton) yang membuat kami percaya diri, itu yang kami sangat rindukan. Terima kasih bisa partisipasi lewat chat," tambah Rizky Febian.

1. Kangen Penonton

Gambar

Lalu, Rizky Febian melanjutkan aksinya lagi lewat lagu Cukup Tau. Setelah itu, Rizky Febian menghadirkan lagu triologi cinta, yakni Cuek, Mantra Cinta, dan Makna Cinta. Kehadiran Rizky Febian, menjadi salah satu penampil yang ditunggu-tunggu penonton di rumah. Hal itu bisa dilihat dari kolom komentar di panggung Rhyme & Grind Stage.

"Acara ini sangat-sangat ditunggu tunggu. FLAVS Festival sangat luar biasa, ini bisa membuka pintu supaya acara-acara bisa dibuka, dipermudah, masyarakat terhibur lagi. Terima kasih penonton di rumah semoga penampilan saya berkesan di sini," kata Rizky Febian.

Selain Rizky Febian, penyanyi rap Tuan Tigabelas juga tampil sebagai penutup di acara FLAVS Festival hari pertama. Penyanyi yang mempunyai nama asli Upi ini tampil di panggung Bombox Stage. Tak kalah seru menarik dari Rizky Febian.

Ia juga menjadi penampil paling ditunggu-tunggu penonton FLAVS Festival. Meskipun virtual, penampilan Tuan Tigabelas begitu enerjik. Di acara ini, Tuan Tigabelas berhasil menghibur penonton di rumah lewat lagu-lagu hitnya, mulai dari "Budak" (feat. Kamga) hingga Rumah.

Hari pertama FLAVS Festival sejumlah musisi berhasil menghibur para penonton di rumah. Selain Rizky Febian dan Tuan Tigabelas, ada juga musisi Hip Hop, Soul dan R&B yang tampil di FLAVS Festival hari pertama. Mereka adalah Pandji Pragiwaksono, Hondo, RAN, Audrey Tapiheru, Dira, Rizky Febian, Kojek Rap Betawi, Lala Huta, dan masih banyak yang lainnya.

 

Topik Terkait