Serunya Penampilan Yura Yunita di Jazz Gunung Ijen 2019

Sanjaya Ferryanto | Minggu, 22 September 2019 22:22 WIB
Serunya Penampilan Yura Yunita di Jazz Gunung Ijen 2019

Kapanlagi.com - Jazz Gunung Ijen 2019 telah terlaksana dengan sukses pada Sabtu (21/9/2019). Sejumlah musisi ternama tanah air berhasil menghibur para penonton yang hadir malam itu. Yura Yunita adalah salah satunya.

Yura yang membuka penampilannya dengan lagu berjudul Balada Sirkus disambut dengan sangat antusias oleh para penonton. Suasana pun semakin seru saat penyanyi cantik asal Bandung itu mengajak para penonton bernyanyi bersama di lagu kedua, Kataji.

 

1 dari 2 halaman

1. Tampil Emosional

Tampil Emosional Merdeka
Setelah tampil dengan cukup semangat, Yura membawa para penonton dalam suasana yang lebih sendu. Ia membawakan lagu Buka Hati dan Merakit dengan sangat emosional.

Tak hanya itu, Yura juga membagikan kisah menyentuh di balik penciptaan kedua lagu itu. Ia menjelaskan makna lirik dari Buka Hati dan menceritakan inspirasi lahirnya lagu serta album Merakit.

2 dari 2 halaman

2. Bertepatan dengan Ulang Tahun 'Merakit'

Yura Yunita mengungkapkan penampilannya di Jazz Gunung Ijen 2019 menjadi sangat spesial karena bertepatan dengan ulang tahun album keduanya yang berjudul Merakit. Ia pun mempersembahkan beberapa lagu dari album yang penggarapannya memiliki makna mendalam bagi dirinya ini.

Penampilan seru Yura kemudian ditutup dengan lagunya yang berjudul Harus Bahagia. Para penonton pun memberikan tepuk tangan yang sangat meriah untuk penampilan luar biasa dari Yura Yunita.

(kpl/tin/frs)


Reporter:  

Kistin Septiyani

↑