Sesulit Apapun Jadwalnya, RVN Bakal Tetap Serius Untuk Berkarya!

Natanael Sepaya | 19 April 2016, 16:22 WIB
Sesulit Apapun Jadwalnya, RVN Bakal Tetap Serius Untuk Berkarya!

Kapanlagi.com - Mengawali karir di dunia akting, kini Randy Pangalila siap merambah dunia musik bersama band barunya yang bernama RVN. Dengan ditukangi oleh Randy (vokal/gitar) bersama Nayaka (drum) dan Javier (gitar), RVN langsung meretas sebuah single dan klip debutnya yang berjudul Kisah Yang Sempurna.

Walau begitu, bukan berarti masing-masing personel RVN sudah melepas sepenuhnya karir mereka sebelum membangun RVN ini. Yap, Randy mengaku kalau sampai sekarang ia masih belum bisa total untuk RVN. Tapi, Randy menegaskan kalau ia akan tetap serius agar band ini bisa terus berkarya di industri musik Indonesia.

"Kami semua sangat serius dan berkomitmen untuk band ini. Memang untuk saat ini gue belum bisa total karena masih punya tanggung jawab kerjaan yang harus diselesaikan. Untuk sementara ini masih terbagi untuk akting dan musik. Tapi kami komit kalau sesulit apapun jadwalnya, kami mau berjuang untuk menjalankan band ini. Ada saatnya nanti gue untuk fokus dengan RVN," jelas Randy Pangalila saat RVN ditemui di kawasan Cipete Selatan, Jakarta Selatan, Senin (18/4).

Walau belum bisa total sepenuhnya, Randy Pangalila cs siap berkomitmen untuk RVN © INgrooves MusicWalau belum bisa total sepenuhnya, Randy Pangalila cs siap berkomitmen untuk RVN © INgrooves Music

Single Kisah Yang Sempurna pun terbilang cukup sukses karena berhasil mendapat respon positif dari penikmat musik Tanah Air, fans, bahkan beberapa musisi dan penyanyi besar Tanah Air. Hal ini pula yang membuat Randy cs mulai memikirkan langkah RVN berikutnya.

Hanya saja Nayaka menjelaskan kalau mereka sama sekali tidak memiliki keinginan yang berlebihan untuk RVN. Menurutnya, bisa didengar masyarakat, memiliki album, dan bisa menyebarkan lagu-lagunya lebih luas sudah cukup membuat mereka puas.

"Intinya sih gak muluk-muluk ya. Kami ingin buktiin kalau kami ini punya karya yang bisa didengar oleh masyarakat. Tapi goal berikutnya kami ingin punya album. Goal berikutnya lagi kami ingin keliling Indonesia dan dunia," pungkas sang drummer.

(kpl/pur/ntn)

Reporter:   Mathias Purwanto.