Setelah 23 Tahun Berkarya, Sheila On 7 Ingin Kawin?

Sanjaya Ferryanto | Jum'at, 06 Desember 2019 17:22 WIB
Setelah 23 Tahun Berkarya, Sheila On 7 Ingin Kawin?

Kapanlagi.com - Grup band asal Yogyakarta, Sheila On 7 menggelar konser tunggal mereka bertajuk 'A Night With Sheila On 7'. Konser yang digelar di Gandaria City Hall, Jakarta Selatan, (5/12) Jumat malam itu dari awal hingga akhir berlangsung dengan iringan teriakan histeris seluruh penggemar yang memadati area panggung.

Grup band yang beranggotakan Duta (vocal), Eross (gitar), Adam (bass), dan Brian (drum) ini mengawali penampilan mereka dengan tiga lagu sekaligus dan setelah itu tak lupa mereka menyapa seluruh penonton sebelum melanjutkan konser dengan sembilan lagu lainnya.

Di pertengahan konser, rupanya tak hanya sang vokalis yang memberi sapaan untuk seluruh penonton. Eross Candra sang gitaris pun tak mau ketinggalan untuk berbincang langsung dengan para penggemar mereka, bahkan Eross pun meminta agar penonton request lagu untuk dibawakan.

 

1 dari 2 halaman

1. Ucapkan Terima Kasih

Ucapkan Terima Kasih Kapanlagi/Bayu Herdianto
"Malam semuanya, terimakasih udah mau hadir disini bersama Sheila On 7, ngomong-ngomong dari jam berapa kalian udah di sini? Atau ada yang mau request lagu?," ucap Eross.

"Pada kesempatan kali ini saya juga ucapkan terimakasih sebesar-besarnyanya untuk semua yang ada di sini, karena udah support so7 sampai sekarang. Semoga Allah membalas kalian semua. Lagu berikut, ceritanya ini adalah kita, untuk kalian semua," sambung Duta dan menyanyikan lagu berikutnya.

2 dari 2 halaman

2. Bawakan Lagu Hits!

Konser masih berlanjut dengan membawakan lagu hits Sheila On 7 yang merupakan salah satu lagu dari album pertama yang rilis pada tahun 1999. Lagu berjudul Film Favorit dan Sephia dibawakan, tentu saja semakin membuat para penonton bersorak menggila.

"ini lagu pertama dari so7. Kalau nggak salah di rilis tahu 1999. Berarti so7 umurnya? 23 kawin bentar lagi. Sama kayak vokalisnya. Semoga di umur 23 ini so7 bisa terus di beri kekuatan untuk berkarya," ujar Duta.

Pastinya konser Sheila On 7 yang digelar semalam tak hanya berhenti sampai di situ saja. Masih ada beberapa lagu hits mereka yang tentunya ditunggu-tunggu oleh para penggemar untuk didengar secara langsung oleh band Sheila On 7.

(kpl/irf/frs)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑