Setelah Klip, Dua Teman Taylor Swift Juga Ikutan Tampil di Konser

Risang Sudrajad | 01 Juni 2015, 10:35 WIB
Setelah Klip, Dua Teman Taylor Swift Juga Ikutan Tampil di Konser
Kapanlagi.com - Taylor Swift terus membuat kejutan untuk para penggemarnya. Setelah mengajak beberapa teman baiknya untuk bermain dalam video musik Bad Blood, penyanyi asal Kanada itu juga mengundang dua temannya untuk ikutan tampil di tur dunia.

Yap, Taylor Swift mengajak dua teman baiknya yaitu Gigi Hadid dan Martha Hunt untuk naik ke atas panggung. Dua nama itu sebelumnya juga menjadi bintang dalam klip Bad Blood yang baru saja dirilis.

Kesempatan itu datang ketika Taylor Swift tampil di Detroit dalam rangkaian 1989 World Tour miliknya. Spesialnya lagi, Gigi maupun Martha juga ikutan menyanyikan sebuah lagu andalan dari mantan Harry Styles tersebut.

Taylor Swift @foto: Instagram/taylorswiftTaylor Swift @foto: Instagram/taylorswift

Lagu Style dipilih oleh Taylor Swift untuk dinyanyikan dalam kesempatan tersebut. Kesempatan tampil bersama dua sahabat baiknya itu nampaknya juga dirasakan sangat spesial bagi penyanyi 25 tahun tersebut.

Hal itu dapat dilihat dari foto yang diunggah oleh Taylor Swift di akun Instagramnya. Foto tersebut menunjukkan kasi mereka bertiga ketika tampil di depan para penonton kota Detroit. "Home Slice, Catastrophe, and Slay-Z," caption dalam foto tersebut yang merupakan nama karakter yang mereka perankan dalam klip Bad Blood.

Melihat kedekatan Taylor Swift bersama para sahabatnya, apakah selanjutnya akan ada kolaborasi lain yang ia buat dalam lagu-lagu terbaru nanti untuk menyusul Bad Blood? Sungguh menarik untuk ditunggu kejutan apa lagi yang akan ia berikan buat para penggemarnya di seluruh dunia.

(mir/abl)

Editor:  

Risang Sudrajad