Shania JKT48 Rupanya Hafal Dengan Fans Yang Sering Datang ke Theater!

Sanjaya Ferryanto | Senin, 10 September 2018 08:22 WIB
Shania JKT48 Rupanya Hafal Dengan Fans Yang Sering Datang ke Theater!

Kapanlagi.com - JKT48 sedang berbahagia. Theater yang biasa mereka gunakan untuk menampilkan pertunjukan spektakuler rupanya telah berusia 6 tahun! Shania Junianatha, kapten JKT48 pun mengatakan jika theater kini telah canggih dan bersih daripada sebelumnya.

"Mungkin sekarang (theater udah canggih), kita ada LED, sudah bersih, pokoknya udah berubah banget deh dibanding dengan yang dulu, pokoknya kita pengen ngasih penampilan atau di Jakarta itu jarang ditemui ditempat lain, show (stage performance) setiap hari tapi dengan kualitas yang bagus," ujarnya.

Shania sendiri mengatakan jika dirinya sering menandai para fans yang sering datang ke theater. Dirinya bisa mengetahui mana fans yang sering menonton perform di theater dan mana yang tidak.

1 dari 3 halaman

1. Hafal Fans Yang Sering Datang

"Pastinya kalau sering nonton theater kita hafal sih, karena theaternya satu minggu satu team bisa 3 kali perform. Kalau lihat fans yang nonton terus pasti kita ingat," tambahnya.

Sonia Natalia, wakil Kapten Tim T dan Gabriela Margareth Warouw selaku Kapten Tim J mengatakan harapannya tentang theater JKT48. Gaby pun berharap jika theater tersebut memiliki fasilitas coffee shop.

"kalau aku pengen ada coffee shop, jadi kan misalnya kayak sebelum pertunjukan, mungkin fans bisa menunggu di situ sambil ngopi dan minum bareng," ucap Gaby. "Pengennya ada kursi hidrolik (seperti yang ada di theater AKB48)," tambah Sonia.

2 dari 3 halaman

2. Ada Banyak Penonton Baru

Ada Banyak Penonton Baru JKT48 © Kapanlagi/Djoko Poerwanto
Personel JKT48 berbicara mengenai theater JKT48. Seperti diketahui, theater yang telah menemani awal perjalanan JKT48 ini kini sudah berumur 6 tahun!

Shania dan Yona pun berbicara mengenai perkembangan penonton semenjak theater pertama kali dibuka hingga seperti sekarang. Menurutnya, ada banyak yang berubah dari sisi theater dan penonton itu sendiri.

"Banyak penonton yang baru sih yah," ungkap Shania yang juga merupakan Kapten JKT48.

3 dari 3 halaman

3. Promosi Setiap Handshake

"Apalagi semenjak re-boost ini kan banyak banget perubahan di Theater. Mungkin dulu banyak yang ngeluh kayak, kursinya ngga enak, bikin sakit, sekarang sudah diganti," tambah Yona.

"Terus ada layar LED juga. Terus ada yang penasaran, setiap handshake kan kita selalu promosi ayo dong dateng dong ada yang baru loh di theater, sekarang lebih canggih," ucapnya lagi.

Theater tersebut sudah ada semenjak pertama kali JKT48 muncul di Indonesia. Hingga kini, theater JKT48 seakan telah menjadi saksi sejarah dari perjalanan JKT48 di tanah air.

(kpl/djo/frs)


Reporter:  

Djoko

TOPIK TERKAIT
 
↑