Shania JKT48 Ungkap Perkembangan Penonton Theater JKT48

Sanjaya Ferryanto | Senin, 10 September 2018 09:22 WIB
Shania JKT48 Ungkap Perkembangan Penonton Theater JKT48

Kapanlagi.com - Personel JKT48 berbicara mengenai theater JKT48. Seperti diketahui, theater yang telah menemani awal perjalanan JKT48 ini kini sudah berumur 6 tahun!

Shania dan Yona pun berbicara mengenai perkembangan penonton semenjak theater pertama kali dibuka hingga seperti sekarang. Menurutnya, ada banyak yang berubah dari sisi theater dan penonton itu sendiri.

"Banyak penonton yang baru sih yah," ungkap Shania yang juga merupakan Kapten JKT48.

1 dari 3 halaman

1. Promosi Setiap Handshake

"Apalagi semenjak re-boost ini kan banyak banget perubahan di Theater. Mungkin dulu banyak yang ngeluh kayak, kursinya ngga enak, bikin sakit, sekarang sudah diganti," tambah Yona.

"Terus ada layar LED juga. Terus ada yang penasaran, setiap handshake kan kita selalu promosi ayo dong dateng dong ada yang baru loh di theater, sekarang lebih canggih," ucapnya lagi.

Theater tersebut sudah ada semenjak pertama kali JKT48 muncul di Indonesia. Hingga kini, theater JKT48 seakan telah menjadi saksi sejarah dari perjalanan JKT48 di tanah air.

2 dari 3 halaman

2. Banyak Momen Tak Terlupakan

Banyak Momen Tak Terlupakan JKT48 © Kapanlagi/Djoko Poerwanto
Tak terasa, theater JKT48 kini sudah berumur 6 tahun. Ada banyak momen dan hal-hal menarik dari para anggota JKT48 tentang theater yang telah mengiringi perjalanan JKT48 di Indonesia ini.

"Banyak sih. Hampir semua moment ada di sini (theater), pengumuman di sini, setlist baru di sini, setiap sonichi (pertunjukan hari pertama) juga di sini, launching single dam album di sini sampai graduation member pasti di sini kan," ucap Shania Junianatha, Kapten JKT48.

"Menurut aku sih hari ini. Karena bisa perform bareng dengan AKB48 untuk pertama kalinya," tambah Viviyona Apriani, Kapten team KII.

3 dari 3 halaman

3. AKB48 Perform di Theater JKT48

Shania pun menjelaskan bagaimana awalnya hingga AKB48 bisa ikutan perform di theater JKT48. Menurutnya, tampilnya AKB48 sekaligus memperingati 60 tahun persahabatan Indonesia-Jepang.

Mungkin sekalian kali ya. Saat ini kan peringatan 60 tahun persahabatan Indonesia Jepang, dan kita sama mereka (AKB48) bakal colabs mengisi acara Japan music festival di Jakjapan Matsuri 2018 (JJM)," ucap Shania.

"Terus kita bilang ke mereka, kita juga sedang ngerayain HUT Theater nih. Dan (kita juga ngundang) dari pihak management AKB48 dateng dong, jadi ya udah (akhirnya tampil di JKT48 Theater)," tutupnya.

(kpl/djo/frs)


Reporter:  

Djoko

TOPIK TERKAIT
 
↑