SHE kampanyekan Peduli Kanker Payudara di PINKTOBER

Adhib Mujaddid  | 18 Oktober 2012, 17:25 WIB
SHE kampanyekan Peduli Kanker Payudara di PINKTOBER
Kapanlagi.com - Bulan Oktober merupakan bulan yang istimewa, di mana pada bulan ini masyarakat dunia diajak untuk ikut serta dalam Kampanye Peduli Kanker Payudara. Kampanye yang berlangsung selama 1 bulan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat, terutama perempuan, terhadap pentingnya deteksi dini kanker payudara.

Berbagai program amal di gelar untuk menggalang dana untuk bantuan kepada mereka-mereka yang terkena kanker payudara. Juga bantuan riset medis untuk pencegahan dan pengobatan kanker payudara.

SHE sebagai band dengan anggota enam perempuan yaitu Melly (vocal), Achi (violin), Adisty (drums), Arnie (bass), Qoqo (electric guitar), dan Yayo (keyboard) tergugah untuk berpartisipasi dalam kampanye Peduli Kanker Payudara. SHE akan tampil dalam event Pinktober, sebuah  program tahunan yang di gelar oleh Hard Rock café di seluruh dunia, di mana tahun ini memasuki tahun ke-13.

Bertempat di Center Stage, Hard Rock Hotel Bali, SHE akan tampil pada 18 Oktober pukul 22.00 WIT. Selama 45 menit, SHE akan membawakan lagu-lagu hitsnya dalam format akustik. Para Shelovers dapat menikmati lagu-lagi  seperti Slow Down Baby, Selingkuh Sekali Saja, Jomblowati, Tiada Lagi, Apalah Arti Cinta, Bukan Untuk Sembarang dan Katakan.

Dalam kesempatan ini SHE juga akan membawakan single barunya berjudul Gadgets, sebuah nomor up beat tempo yang baru saja dirilis pada 17 Oktober. Dari kegiatan Pinktober ini, akan disumbangkan kepada organisasi amal lokal, nasional, dan internasional. The Breast Cancer Researach Foundation dan The Caron Keating Foundation adalah dua organisasi ternama dunia yang akan menerima sumbangan  tersebut. (kpl/prl/adb)

Editor:  

Adhib Mujaddid

 
Join Kapanlagi.com
↑