Sherly Mey Ajak Masyarakat 'Kecanduan Cinta'

Fajar Adhityo | 12 Mei 2014, 20:35 WIB
Sherly Mey Ajak Masyarakat 'Kecanduan Cinta'
Kapanlagi.com - Tak sedikit penyanyi yang memiliki basis musik pop yang berpindah haluan ke dangdut, salah satunya adalah Sherly Mey. Ia yang mengawali karir sebagai penyanyi pop, justru nyaman di jalur dangdut sekarang ini.

Sebuah lagu dangdut koplo berjudul Kecanduan Cinta menjadi andalannya untuk menapaki karir di industri musik tanah air bersama label Nagaswara.

"Sebenarnya, karakter vokalku pop. Tapi kalau dicermati, tetap ada corak dangdutnya. Aku berharap banyak yang bakal kecanduan. Aku ingin masyarakat Kecanduan Cinta," kata Sherly di kantor Nagaswara, Menteng, Jakarta Pusat (8/5).

Sherly sendiri bukan nama baru di blantika musik. Sebelum kepincut dangdut, ia pernah bergabung dengan grup vokal Wong Telu pada 2005. Lalu, sekitar tahun 2007, ia bergabung dengan grup vokal 3 Dewi.

"Dangdut lebih all out, bisa joget-joget," lanjutnya.

Sherly Mey/@Foto: KapanLagi.com®Sherly Mey/@Foto: KapanLagi.com®

Ia pun siap memberikan style berbeda dengan tampilan dan goyangan yang telah ia ber nama. Baginya ini sangat penting agar bisa memiliki karakter tersendiri.

"Yang bikin Sherly beda, mungkin style nyanyi lagunya, karena nggak terlalu dangdut banget. Nama goyangnya, goyang candu, karena singlenya kan Kecanduan Cinta. Dan lagu ini akan ada di album aku nanti. Di album nanti juga kerjasama sama Cindy Bernadette," tandas wanita kelahiran Malang, 26 Mei 1986 ini.

(kpl/ato/faj)

Editor:  

Fajar Adhityo