Showcase 'Afgan Satu Dekade' Konser Privat Afgan Untuk Para Afganisme

Rezka Aulia | 13 April 2018, 08:30 WIB
Showcase 'Afgan Satu Dekade' Konser Privat Afgan Untuk Para Afganisme

Kapanlagi.com - Tak terasa 2018 menjadi tahun kesepuluh bagi Afgansyah Reza berkarir di dunia musik. Belum lama ini Afgan merilis album Dekade untuk menandai perjalanan karirnya.

Afgan juga berencana menggelar konser spesial bagi para penggemarnya. Bertajuk Showcase Afgan Satu Dekade, pertunjukan yang digelar secara intimate bersama Afganisme itu berlangsung pada Kamis (12/4/2018) di Soehanna Hall, Energy Building, SCBD Jakarta.

Mini konser ini digelar Afgansyah Reza dengan dukungan beberapa pihak. Konser ini memang digelar lebih intim hanya untuk para penggemar setianya.

"Ini kesempatan yang nggak sering terjadi, jadi saya apreciate banget karena fans saya lebih pengen yang intimate gini," ucap Afgan saat konferensi pers.

Afgan gelar mini konser agar lebih dekat dengan penggemar. (Cr: KapanLagi.com/Bayu Herdianto)Afgan gelar mini konser agar lebih dekat dengan penggemar. (Cr: KapanLagi.com/Bayu Herdianto)

Dalam mini konsernya Afgan ingin menyajikan penampilan yang berbeda. Penyanyi yang populer dengan lagu Sadis ini merangkum semua lagu yang mengiringi perjalanan kariernya selama 10 tahun.

"Ini kan satu dekade ya. Sebelumnya showcase saya di sini nggak ada perayaan khusus, tapi kali ini bener-bener merangkum perjalanan karier aku, jadi spesial sih meaning-nya buat aku. Saya kemaren lihat juga playlist request, masih banyak yang minta lagu Terima Kasih Cinta, jadi nanti akan saya bawain lagi," tuturnya.

Setelah album dan mini konser, Afgan pun masih punya satu rencana yang akan menandai perjalanan kariernya selama 10 tahun. Rencananya, dipenghujung 2018 nanti, pria yang pernah berduet dengan Rossa itu pun akan menyiapkan sebuah konser megah.

"Saya rencana memang ada mau konser Dekade akhir tahun ini, mau buat sendiri, banyak PR-nya tapi mudah-mudahan bisa terlaksana akhir tahun ini," pungkas Afgansyah Reza.

Reporter: Rivan/Bintang.com

(kpl/bin/rna)

Editor:  

Rezka Aulia