Siap-Siap, Fifth Harmony Bakal Gelar Konser di Jakarta Bulan Maret!

Natanael Sepaya | 11 Desember 2017, 15:22 WIB
Siap-Siap, Fifth Harmony Bakal Gelar Konser di Jakarta Bulan Maret!

Kapanlagi.com - Rasanya sulit untuk menolak mendengarkan lagu-lagu Fifth Harmony yang enerjik dan ear-catching banget. Bahkan meski kini Fifth Harmony hanya berjalan dengan 4 orang, mereka tetap mampu menawarkan karya berkualitas yang selalu memukau para penikmat musiknya baik secara audio, maupun saat tampil live.

Karena itulah Lima Dimensi Production dan Indonesia Music Network siap membawa Fifth Harmony untuk menggelar konsernya di Indonesia. Yap, seperti dimuat dalam undangan press conference yang kami terima, Fifth Harmony dipastikan bakal menggelar rangkaian konsernya yang bertajuk PSA Tour 2018.

Konser Fifth Harmony di Indonesia dipastikan akan digelar pada tanggal 12 Maret 2018 mendatang. Semakin maksimal karena LIDI Production dan IMN menunjuk The Kasablanka Hall Jakarta sebagai lokasi venue untuk menggelar konser girl group asal Miami, Amerika itu.

© LIDI Production/IMN© LIDI Production/IMN

Untuk kalian yang tak mau kehilangan kesempatan menyaksikan langsung aksi Fifth Harmony pada bulan Maret nanti, LIDI Production dan IMN siap untuk mulai menjual tiket presale mulai tanggal 15 Desember 2017 di halaman ini. Dengan harga yang dibanderol dari Rp 680.000, jelas penampilan Fifth Harmony nggak bisa dilewatkan begitu saja.

Konser ini sendiri merupakan salah satu rangkaian tour promo album self-titled terbaru Fifth Harmony yang dirilis pada tanggal 25 Agustus lalu. Selain itu, album dan rangkaian tour ini juga dijalani Fifth Harmony dengan formasi 4 orang setelah Camila Cabello memutuskan untuk mundur dan bersolo karir.

So, dengan musik yang berkualitas serta penampilan live yang selalu maksimal, jelas rangkaian konser Fifth Harmony PSA Tour 2018 sama sekali nggak bisa kamu lewatkan begitu saja. Pastikan juga kamu update semua berita terbaru mengenai konser musik di Tanah Air cuma di KapanLagi.com®.

(kpl/ntn)

Editor:   Natanael Sepaya