Siap-Siap, Harry Styles Umumkan Jadwal Tour 2020!

Rezka Aulia | Kamis, 14 November 2019 22:11 WIB
Siap-Siap, Harry Styles Umumkan Jadwal Tour 2020!

Kapanlagi.com - Harry Styles bakalan kembali ke dunia musik. Bahkan pria satu ini baru saja mengumumkan jadwal tur duania untuk tahun 2020. Bertajuk Love On Tour, perjalanan musik Harry Styles akan dimulai dari Inggris di bulan April.

Gak sendirian, alumni One Direction ini juga mengajak beberapa supporting act. Sebut saja King Princess, Jenny Lewis serta penyanyi reggae bernama Koffee.

1 dari 3 halaman

1. Sambutan Antusias Fans

Dalam paruh tur area Eropa, Harry akan mengunjungi banyak negara dari Inggris sampai Russia. Total penampilan yang digelar sendiri akan berjumlah 26 konser.

Meski baru akan dimulai bulan April mendatang, Harry akan memulai penjualan tiket pada 18 November 2019. Pengumuman rangkaian konser ini disambut antusias para fans Harry Styles. Sebanyak 45 ribu komentar antusias telah memenuhi unggahan Harry tentang jadwal konsernya.

2 dari 3 halaman

2. Album Baru Harry Styles

Album Baru Harry Styles © insstagram/harrystyles
Setelah One Direction pecah, Harry Styles tetap memiliki banyak kesibukan. Ia menelurkan beberapa karya musik serta menjadi model untuk Gucci. Harry juga menjajal dunia akting dengan berakting di DUNKIRK (2017) arahan Christopher Nolan.

Kini ia kembali disibukkan dengan karier di dunia musik. Harry akan segera merilis album bertajuk Fine Line yang akan edar pada 13 Desember 2019. Single andalan Harry dalam album ini bertajuk Lights Up.

3 dari 3 halaman

3. Ke Asia Gak Ya?

Gak hanya keliling Eropa, Harry juga akan tampil di beberapa kota di Amerika Timur. Perjalanan tur Amerika sendiri akan dimulai pada 26 Juni 2020. Kota Philadelphia jadi tujuan pertama Harry dan mengakhiri tur Amerika di kota Mexico City pada 3 Oktober 2020.

Hingga saat ini Harry hanya mengumumkan Eropa dan Amerika Utara yang jadi tujuan turnya. Kalau misalkan Harry bikin tur Asia dan manggung di Indonesia KLovers bakalan nonton gak nih?

 

(kpl/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

↑