Sibuk Bisnis Spa, Lagu Baru Lisa A Riyanto Tertunda

Renata Angelica  | 03 Oktober 2012, 14:31 WIB
Sibuk Bisnis Spa, Lagu Baru Lisa A Riyanto Tertunda
Kapanlagi.com - Sebagai penyanyi, Lisa A Riyanto cukup lama tidak merilis lagu baru. Rupanya Lisa punya kesibukan baru sebagai konsultan spa di Bali. Gara-gara kesibukan itu, Lisa baru akan merilis lagu baru tahun depan.

"Sebenarnya aku di sini-sini aja, cuma nambah kesibukan aja. Dulu ibu rumah tangga dan nyanyi, sekarang berkecimpung di bisnis konsultan spa. Saya bolak-balik ke Bali sebulan sekali karena kebetulan proyek pertamanya ada di Bali," ujar Lisa kala ditemui usai menjadi peraga busana Iwan Tirta di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (3/10) .

Meskipun harus bolak-balik Jakarta-Bali, Lisa tidak merasa lelah. "Enggak dirasa capeklah kalau kerja, karena menikmati pekerjaan jadi menyenangkan. Apalagi di Bali serasa jalan-jalan. Padahal kalau di sana juga nggak sempat jalan-jalan. Karena full kegiatannya. Tapi ya senang dengan suasananya," tuturnya.

Untuk urusan menyanyi, putri A. Ariyanto ini tak mau meninggalkan karirnya begitu saja. "Kalau nyanyi ya terus, sekarang masih mencari lagu. Kakak saya sudah bikin lagu recycle enam, mungkin tahun depan ya," harap Lisa. (kpl/hen/rea/adb)

Editor:  

Renata Angelica

 
Join Kapanlagi.com
↑