Sibuk Dengan Project Film, Zara Pikirkan Untuk Keluar Dari JKT48?

Sanjaya Ferryanto | Senin, 01 April 2019 18:22 WIB
Sibuk Dengan Project Film, Zara Pikirkan Untuk Keluar Dari JKT48?

Kapanlagi.com - Nama Zara JKT48 mulai dikenal oleh penggemar film Indonesia. Selain menjadi seorang aktris, Zara juga seorang member JKT48. Zara mengakui jika karir aktingnya berawal dari iseng-iseng ikut casting film DILAN 1990 yang kemudian menjadi blockbuster film nasional di tahun 2017.

"Kalau itu sih awalnya aku iseng-isengan, karena sebelumnya ngga pernah kepikiran ah masuk JKT48 ntar main film, jadi waktu itu sempet beberapa kali untuk ikut casting film, dan pertama kali keterima di film DILAN (1990), setelah dari DILAN ke KELUARGA CEMARA, itu kayak orang-orang mulai ngeliat mungkin kan, nah dari situ aku mulai belajar terus," buka Zara.

Masuknya Zara ke industri film pun disambut positif oleh Fans. "Reaksinya kebanyakan positif lah, aku juga main film sebagai Zara JKT48 selain dengan nama Adisthy Zara juga kan, aku juga setiap main film selalu memperkenalkan JKT48 itu apa sih, kita ngga hanya bisa nyanyi dan nari doang, kita bisa akting, bisa jadi host, macem-macem," tambahnya.

 

1 dari 2 halaman

1. Banyak Fans Yang Malah Khawatir

Namun justru banyak fans yang malah khawatir. Hal ini disebabkan karena Zara terlihat jarang terlibat di kegiatan JKT48 seperti Theater Reguler. Namun Zara mengatakan jika dirinya masih belum berpikir untuk meninggalkan JKT48.

"Aku belum kepikiran sih untuk ninggalin JKT48, kan aku disini baru dari 2016, dan ini baru 2019, aku ngga tau akan bagaimana, terjadi kapan, dan itu ngga gampang untuk mikirin itu, karena aku bisa kayak gini kan JKT48 juga," ucapnya.

2 dari 2 halaman

2. Akan Tinggalkan JKT48?

Akan Tinggalkan JKT48? Zara JKT48 © Kapanlagi/Djoko Poerwanto
Dirinya pun mengaku tak bisa memilih jika nantinya disuruh untuk memilih antara karir aktingnya dengan JKT48. Pasalnya, dirinya merasa jika kedua hal tersebut memang harus dilakukan olehnya.

"Waduh aku ngga bisa milih, karena dua-duanya harus aku jalanin, dua-duanya itu sebagai professional aja sih kayaknya, jika aku member JKt48 yang main film ya udah aku pakai nama JKT48," pungkas Zara.

(kpl/frs)


Editor:  

Sanjaya Ferryanto

TOPIK TERKAIT
 
↑