Sibuk Masing-Masing, Personil Blink Kesulitan Cari Waktu Bersama

Natanael Sepaya | 20 Agustus 2016, 11:22 WIB
Sibuk Masing-Masing, Personil Blink Kesulitan Cari Waktu Bersama

Kapanlagi.com - Para personel Blink belakangan ini memang jarang tampil bersama lantaran kesibukan masing-masing seperti kuliah atau kesibukan lainnya. Febby, Pricilla, Sivia dan Ify tak menepis sulitnya mencari waktu untuk bersama di tengah persiapan konser tur 13 kota.

"Wah, parah untuk menentukan jadwal. Untung Via masih libur (kuliahnya). Aku baru mau masuk. Belum lagi yang lain ada acara apa," ujar Ify saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada (19/8).

Bukan cuma mereka saja, Ify juga mengakui kalau sang manajer pun mulai bertanya-tanya soal waktu senggang para personel girlband tersebut. Beruntung pemilik lagu Seindah Biasa itu bisa mengatur jadwal meski terkadang mereka harus tampil malam saat hari aktif.

Punya kesibukan masing-masing, para personel Blink akui susah cari waktu bersama © KapanLagi.com/Budy SantosoPunya kesibukan masing-masing, para personel Blink akui susah cari waktu bersama © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Sampai manajer kita ya udah bisanya pada kapan nih. Ya sudah akhirnya dicari jalan tengahnya. Kalau pun (jadwal manggung) weekdays pasti malam. Harus pintar-pintar bagi waktu saja sih," tambah Ify.

Meski sama-sama sibuk, tur konser mereka tetap berjalan. Sivia dan Ify pun membocorkan sedikit konsep tur konser mereka bertajuk Diary Concert yang akan dimulai pada Oktober mendatang. "Konser nanti kita nggak hanya nyanyi saja. Kita juga nggak latihan vokal saja. Tapi mungkin juga ada koreo-nya. Latihan fisik segala macam," papar Ify.

Dalam konsernya nanti, Blink juga akan tampil bersama penyanyi lain seperti Duo Pasto dan Umay Shahab. "Bukan Bintang tamu sih, tapi ada yang lain juga ada Duo Pasto sama Umay. Kita nanti akan kolaborasi sama Pasto juga lah atau duet," pungkas Sivia.

(kpl/rhm/ntn)

Reporter:  

Nuzulur Rakhmah