Sibuk Promo Single, Be3 Ogah Pakai Manajemen

Yunita Rachmawati | 16 Januari 2010, 17:14 WIB
Sibuk Promo Single, Be3 Ogah Pakai Manajemen
Kapanlagi.com - Punya pengalaman tidak mengenakkan dengan manajemen, tiga musisi cantik - Widi Mulia, Riafinola Ifanisari (Nola), dan Chintya Lamusu yang tergabung dalam Be3 memutuskan untuk berdiri sendiri. Mereka mengaku walau agak susah berkiprah di industri musik secara grup, namun masing-masing berusaha eksis di dunia yang membesarkan nama mereka tersebut.

"Kita nggak lagi pakai manajemen karena sering terjadi miskomunikasi. Lagian 5 tahun kemarin nggak ada rekaman, dulu dibuat susah, katanya perusahaan rekaman lagu lagi susah, kita cari solusi juga nggak dapat. Akhirnya kita menyelamatkan eksistensi sendiri, ternyata ada dukungan dari berbagai pihak. Ya, buat kami yang paling penting produktivitas dan kualitas," urai Widi.

Ditemui di Studio Penta, Jakarta Barat, Jumat (15/1), Be3 yang tengah sibuk mempromosikan single Cinta Sampai Mati menuturkan bahwa formasi mereka masih tetap sama. Hanya saja perubahan terjadi pada nama, yang dulunya AB Three menjadi Be3. "Dulu seleranya ada pihak yang menentukan, tapi sekarang kita yang menentukan sendiri. Kami ingin menikmati keutuhan lagu itu sendiri. Ya, lebih kepada jiwa menyanyinya," terang Nola.

"Ya, kepuasan dan rasa sedih ada karena ada juga rasa terpisahkan, namun kepuasan kami ya akhirnya bisa mewujudkan impian kami. Kami bisa buat tindakan nyata yaitu single," sambung Widi.

Lantas, bagaimanakah cara ketiganya mengatur waktu? "Kalau mengatur waktu nggak sulit dan susah. Sebenarnya yang sulit itu mengurus Be3 sendiri karena nggak ada manajemen. Masalahnya kita berpikir Be3 mau diapakan ke depannya. Kita nggak mau orang mendengar nama saja, tapi menyanyi juga," tukas Widi lagi.    (kpl/ato/boo)

Editor:  

Yunita Rachmawati