Sibuk Solo Tour, Brandon Boyd Dikirimi Lagu Baru Oleh Incubus

Natanael Sepaya | 13 Oktober 2014, 12:50 WIB
Sibuk Solo Tour, Brandon Boyd Dikirimi Lagu Baru Oleh Incubus

Kapanlagi.com - Semenjak terakhir mengeluarkan album pada tahun 2011, Incubus, band asal California ini sedang sibuk menggarap album baru. Tidak hanya album baru, tapi Incubus juga tengah menyiapkan penampilannya di Soundwave Music Festival di Australia.

Sang frontman, Brandon Boyd, memastikan kalau album baru sudah masuk dapur rekaman dan siap untuk di rilis tahun depan. Mike Einziger, sang gitaris, juga menyatakan hal yang sama ketika ditanyai melalui akun twitternya.

Menurut Brandon Boyd, para fans bisa mengharapkan lebih pada album mereka yang kan di rilis tahun depan. Semenjak mengeluarkan album terakhir 2011, beberapa dari Incubus memang sibuk dengan side project masing-masing dan ada juga yang beristirahat.

Incubus @KapanLagi.comIncubus @KapanLagi.com

Pada pertengahan Agustus lalu, melalui akun instagram sang gitaris, Einziger, juga terlihat sedang bersama Incubus dalam sebuah studio. Kemungkinan foto itu memang bukti kalau Incubus memang tengah menggodok album  baru mereka itu.

"Untuk saat ini, kami sudah mempunyai enam lagu yang telah selesai dikerjakan. Lagu-lagu yang sudah ini memang belum mempunyai lirik, tapi kami selalu mengirimkan lagu yang telah selesai di buat pada Brandon. Dia lah yang akan menulis lagu selama dia tour dengan Sons Of The Sea," ujar Einziger.

Untuk kalian yang sudah lama menantikan album baru Incubus, tampaknya kalian harus tetap bersabar hingga tahun depan. Jika kalian memang sudah nggak sabar, kalian bisa pantau terus kegiatan record sampai tanggal rilisan album keluar di situs resminya.

https://cdns.klimg.com/kapanlagi.com/selebriti/shutterstock/Jessie_J/jessie-j-006.jpg?13102014112035 (hal/ntn)

Editor:   Natanael Sepaya

Topik Terkait