Simpel & Easy Listening, Nobo Rilis Single 'Jatuh Cinta Lagi'

Natanael Sepaya | 15 November 2019, 15:35 WIB
Simpel & Easy Listening, Nobo Rilis Single 'Jatuh Cinta Lagi'

Kapanlagi.com - Tentu terasa menarik ketika kita melirik industri musik di era digital seperti sekarang ini. Sebab bukan cuma karena banyaknya pilihan lagu yang fresh, sederet sosok baru dan bertalenta apik pun kerap meramaikan blantika musik Tanah Air, salah satunya adalah Nobo.

Yap, penyanyi jebolan Indonesian Idol 2006 ini baru saja merilis sebuah single baru yang berjudul Jatuh Cinta Lagi. Diretas di bawah naungan JK Records, Jatuh Cinta Lagi membawa kisah tentang seseorang yang tengah putus cinta dan bertemu dengan perempuan yang bernasib sama, sebelum keduanya kemudian saling jatuh cinta.

"Sebenarnya ini adalah kisah cinta yang klise. Genre lagu lebih condong ke pop mellow romantis, dan saya lihat serapan pasar genre mellow romantis sedang bagus. Tentu tidak ada salahnya jika kita mengikuti keinginan pasar, ini kan industri," terang Nobo, saat ditemui dalam launching single Jatuh Cinta Lagi di kantor JK Records, Jakarta, Kamis (7/11).

Rilis single Jatuh Cinta Lagi, Nobo tawarkan musik yang simpel dan easy listening © IstimewaRilis single Jatuh Cinta Lagi, Nobo tawarkan musik yang simpel dan easy listening © Istimewa

Selain itu Nobo juga sangat yakin jika lagu ciptaan Andro Kalakmabin tersebut akan laris di pasaran. Bukan tanpa alasan, tapi karena aransemen musik yang simpel dan easy-listening. Belum lagi susunan kata yang terangkai dalam barisan lirik lagu Jatuh Cinta Lagi cukup kuat untuk mengantarkan ide utama di dalamnya.

"Musiknya gak neko-neko, enak, dengan range usia pendengar hingga usia empat puluhan masih akan suka dengan lagu ini. Semoga saja lagu ini menjadi everlasting dan membawa dampak yang positif buat pendengar," ujarnya.

Saat ini single Jatuh Cinta Lagi sudah dirilis di berbagai digital platform seperti Spotify, Joox, iTunes, hingga Langit Musik. Nah, buat kalian yang sudah mendengarkan single Jatuh Cinta Lagi, apa pendapat kalian? Coba kasih tahu kita di kolom komentar ya.

(kpl/ntn)

Editor:  

Natanael Sepaya

TOPIK TERKAIT