ADVERTORIAL

'SINGS LEGENDS', Apresiasi NOAH Untuk Legenda Indonesia

Natanael Sepaya | 13 Juni 2016, 08:22 WIB
'SINGS LEGENDS', Apresiasi NOAH Untuk Legenda Indonesia
Kapanlagi.com - Tanggal 19 Mei menjadi momen penting bagi karier pejalanan musik band NOAH. Pasalnya, pada hari Kamis itu grup musik yang digawangi oleh Ariel dan kawan-kawan itu baru saja merilis kumpulan karya terbaru.

SINGS LEGENDS, didapuk sebagai titel untuk album kedelapan grup yang dulu dikenal dengan nama Peterpan itu. Makin istimewa karena materi-materi yang terdapat di dalamnya merupakan hasil recycle karya para legenda!

Total ada delapan lagu yang diaransemen ulang dengan gaya yang berbeda. Di antaranya adalah Andaikan Kau Datang (Ruth Sahanaya), Kisah Cintaku (Chrisye), Tinggallah Ku Sendiri (Nike Ardilla), dan Sajadah Panjang (Bimbo) yang juga dipilih sebagai single perdana. Album ini memang dipersembahkan Ariel NOAH dan kawan-kawan demi menghormati karya hebat musisi Indonesia.

Makin spesial karena NOAH juga dipercaya menjadi brand ambassador kanal streaming terkemuka, Yonder Music. Kepercayaan ini jelas bakal mempermudah para penggemar untuk menikmati karya-karya teranyar mereka secara legal. Cukup dengan download aplikasinya saja di Android dan kamu bakal dimanjakan dengan puluhan ribu lagu berkualitas.

Setelah acara launching album sukses digelar, selanjutnya NOAH juga dipercaya untuk mengisi konser eksklusif bertajuk Yonder Music All Star Live. Event akbar ini pun turut mendatangkan nama-nama terkemuka lain, seperti Iwan Fals, Momo Geisha, Cita Citata, Isyana Sarasvati, Raisa, dan lain-lain. Total ada 17 musisi lintas genre dan generasi yang juga tercatat sebagai line up.

Yonder Music bekerja sama dengan PT. XL Axiata memang berupaya untuk menghadirkan akses yang lebih mudah untuk menghargai musik dalam negeri! (adv/zak/ntn)

Editor:  

Natanael Sepaya

Join Kapanlagi.com