Slank Bakal Rilis Album Baru Tahun Depan, Berisikan 10 Lagu

Luthfia Miranda Putri   | Senin, 28 Desember 2020 00:10 WIB
Slank Bakal Rilis Album Baru Tahun Depan, Berisikan 10 Lagu
Slank © KapanLagi.com - Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Grup band Slank baru saja menyelesaikan live streaming Slank Fest 2020 hari kedua di kanal YouTube Slank Musik. Sama dengan hari pertama, live streaming Slank Fest 2020, tanpa dihadiri sang gitaris, Rodho Hafiez yang masih menjalani isolasi mandiri karena positif Covid-19.

Oleh karena itu, live streaming Slank Fest 2020 terpaksa dihadiri oleh empat personel Slank saja, yakni Bimbim, Kaka, Ivan, dan Abdee. Pada hari kedua Slank Fest 2020, keseruannya masih sama dengan hari pertama. Para personel Slank menyaksikan bersama video-video band dan penyanyi yang mengcover lagu mereka.

Ada beberapa band dan penyanyi solo yang videonya ditonton lagu oleh keempat personel Slank, yakni Naya & Alfa, Daus Rojali, Matra Band, Anak Mamih, dan Raula. Selain itu, Slank juga menonton beberapa tayang video mereka jaman dulu ketika rekaman.

1. Rilis Album Baru

Live streaming Slank Fest 2020 berlangsung selama satu jam. Yang menarik, di acara ini juga Slank sempat memberitahu, kalau mereka bakal merilis album terbaru tahun depan.

"Sebentar lagi kita rilis (album baru), lagi mixing. Sebentar lagi rilis album ke 24. Pokoknya, single klip pertama rilis matahari pertama tahun 2021. Jadi berharap lewat single itu bisa menghilangkan pandemi ini," kata Bimbim.

2. Direkam di Rumah

Album ini benar-benar berbeda dengan album-album Slank sebelumnya. Pasalnya, untuk album ke-24 ini dikerjakan di rumah masing-masing personel Slank karena masih dalam suasana pandemi covid 19.

"Penasarankan kan, siap-siap kumpulin duit. Albumnya direkam di rumah masing masing. Kita kerjain di rumah," kata Bimbim.

Slank memang belum banyak memberikan bocoran terkait album barunya ini. Hanya saja, Slank sudah memberitahu kalau album terbarunya ini berisikan 10 lagu baru.

Reporter:   Fikri Alfi Rosyadi