'Slow Down' Kolaborasi Sineself & Angel Pieters Masuk Playlist Musik Beberapa Negara

Ayu Srikhandi | Selasa, 29 Oktober 2019 15:25 WIB
'Slow Down' Kolaborasi Sineself & Angel Pieters Masuk Playlist Musik Beberapa Negara

Kapanlagi.com - Industri musik Indonesia sedang dalam masa perkembangan yang baik. Buktinya banyak talenta muda berbakat yang hadir dengan karya-karya terbaiknya. Salah satunya adalah William Jason atau lebih dikenal dengan nama Sineself.

Setelah sukses dengan lagu Slip Away, Sineself hadir dengan lagu barunya berjudul Slow Down. Seperti pada beberapa karyanya yang mengajak penyanyi berkolaborasi, kini Sineself menggandeng Angel Pieters.

1 dari 2 halaman

1. Angel Pieters Turut Menyumbang Ide

Angel Pieters Turut Menyumbang Ide Angel Pieters - Sineself © istimewa
Jebolan Idola Cilik itu pun tak hanya menyumbang suara. Dalam proses kreatifnya, Angel Pieters memberikan masukan untuk lagu Slow Down.

Dari press release yang didapat KapanLagi.com, dijelaskan bahwa lagu Slow Down awalnya ingin mengangkat cerita tentang sebuah hubungan yang melambat karena salah satu pihak yang 'menahan' rasa cinta. Namun Angel Pieters mengubah sudut pandang lagu tersebut menjadi sebuah tembang tentang ketulusan cinta yang tak ada keraguan di dalamnya.

2 dari 2 halaman

2. Pertahankan Gaya Khasnya

Pertahankan Gaya Khasnya Angel Pieters - Sineself © istimewa
Tak ingin lepas dari ciri khasnya, Sineself tetap mempertahankan gaya future bass bernuansa pop dalam Slow Down. Betotan bass yang halus dan kaya akan melodi terasa sangat pas untuk didengarkan ketika sedang bersantai.

"Kami berharap lagu ini dapat membantu orang untuk mengetahui bahwa tidak mengapa untuk merasakan apa yang mereka rasakan saat ini," kata Sineself.

Lagu Slow Down sendiri sudah hadir di berbagai platform musik digital. Bahkan di Spotify sendiri, selain di Indonesia, lagu ini sudah masuk dalam playlist Spotify New Music Friday di beberapa negara seperti Singapura, Malaysia, Filipina, Thailand, Vietnam, dan Taiwan.

(kpl/pur/jje)


Reporter:  

Mathias Purwanto.

↑