SMASH Comeback, Apakah Morgan Oey Akan Gabung Lagi?

Dhefa Mauren Roos Mary | 19 Juli 2018, 07:29 WIB
SMASH Comeback, Apakah Morgan Oey Akan Gabung Lagi?

Kapanlagi.com - Boyband SMASH is back! Sempat hiatus cukup lama, akhirnya kini mereka kembali menggebrak panggung musik tanah air. Who is excited for them?

Kabar ini pastinya disambut baik oleh para fans. Terang saja, mereka sudah cukup lama menahan kerinduan mereka kepada idolanya. Namun sayangnya SMASH tidak kembali dalam formasi utuh alias tanpa Morgan Oey.

SMASH © KapanLagi.com/Budy SantosoSMASH © KapanLagi.com/Budy Santoso

Meski sudah keluar dari boyband SMASH sejak 2013 lalu. Morgan Oey masih selalu dikaitkan dengan pelantun I Heart You itu. Seperti baru-baru ini ketika SMASH akhirnya comeback setelah vakum selama 4 tahun. Morgan pun ditanya tentang kemungkinannya untuk bergabung lagi dengan rekan-rekannya itu.

Seperti yang kita tahu kalau Morgan yang kini lebih aktif di bidang film. Sejumlah film layar lebar telah berhasil ia bintangi. Terkait hal ini ia pun angkat bicara.

Menurut Morgan Oey sejauh ini tidak pernah ada pembicaraan mengenai hal tersebut. "Enggak ada wacana apa-apa (gabung lagi). Enggak tau ya maksudnya, saya cuma dengar dari Bisma kalau mereka bikin single, ya well good luck," ujar Morgan saat peluncuran OPPO Find X di Pacific Place, Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (18/7).

SMASH comeback tanpa Morgan Oey © KapanLagi.com/Budy SantosoSMASH comeback tanpa Morgan Oey © KapanLagi.com/Budy Santoso

Walaupun begitu, morgan mengaku masih menjalin komunikasi yang baik dengan para member SMASH terutama Bisma karena sering bertemu dalam acara-acara film. Sementara dengan member lainnya, Morgan mengaku belum pernah bertemu lagi.

"(Masih komunikasi) sama Bisma. Masih sih, saya selalu menjaga komunikasi ya. Sayangnya yang selalu menjaga komunikasi," ungkap pemain film WINTER IN TOKYO itu.

"Belum pernah ketemu (sama member SMASH lain) ya. Ketemunya Bisma terus. Mungkin karena Bisma sekarang lagi di dunia film juga kan. Jadi ketemunya dia-dia lagi, yang lain belum pernah," tutupnya.

(kpl/rhm/ren)

Reporter:  

Nuzulur Rakhmah