Soal Rumor Perseteruannya Dengan Beyonce, Ini Jawaban Rihanna

Wulan Noviarina Anggraini | 18 Maret 2016, 11:22 WIB
Soal Rumor Perseteruannya Dengan Beyonce, Ini Jawaban Rihanna
Kapanlagi.com - Sejak beberapa waktu lalu, rumor perseteruan antara Rihanna dengan Beyonce berhembus kencang. Salah satu penyebabnya adalah waktu peluncuran single dan album mereka yang berdekatan, yang membuat keduanya akhirnya bermusuhan.

Kala dikonfirmasi soal masalah ini, dengan tegas Rihanna menepis rumor perseteruan antara dirinya dengan Beyonce. Menurut penyanyi asal Barbados ini, gosip perseteruan itu hanyalah kerjaan orang-orang yang suka kalau melihat mereka bermusuhan.

"Jadi begini. Orang-orang hanya senang ketika ada hal negatif. Sesuatu yang kompetitif. Sesuatu yang, ya kalian tahu, tentang persaingan. Dan aku tidak akan melakukan itu. Dan tidak akan ada orang lain yang mampu membuatku melakukan itu," ujarnya seperti dilansir dari Contact Music.
Rihanna membantah perseteruannya dengan Beyonce ©splashnewsRihanna membantah perseteruannya dengan Beyonce ©splashnews
Rihanna menegaskan, kalau antara dirinya dengan Beyonce sama sekali tak ada persaingan. Baik itu secara personal maupun untuk urusan pekerjaan.

Semuanya baik-baik saja antara dirinya dengan istri Jay Z itu. Meski single dan album mereka rilis nyaris bersamaan, namun tak membuat mereka saling bersaing satu sama lain.

Rihanna dan Beyonce pun tak terpengaruh rumor perselingkuhan yang dilakukan oleh pemilik tembang Umbrella dengan Jay Z. Sampai saat ini, mereka masih berhubungan baik satu sama lainnya dan tak ada perselisihan.

(con/phi)