Soal Taylor Swift 'Muda', Ed Sheeran: Dia Bukan Anak Yang Populer

Natanael Sepaya | 30 Januari 2017, 19:22 WIB
Soal Taylor Swift 'Muda', Ed Sheeran: Dia Bukan Anak Yang Populer

Kapanlagi.com - Meski mengawali karir musik dari 2 benua yang berbeda, namun hal tersebut tak menghalangi Ed Sheeran dan Taylor Swift untuk menjadi seorang sahabat. Bukan cuma sering berbagi suka-duka saja, Tay Tay dan Ed tak pernah absen untuk mendukung karir masing-masing dalam bermusik.

Yang menarik, baru-baru ini Thinking Out Loud hit maker itu menceritakan sedikit bagaimana sosok muda Taylor Swift ketika masih bersekolah. Seperti dilansir dari Daily Star, Ed menceritakan dengan singkat kalau Taylor Swift bukan sosok yang populer di sekolah, sama seperti dirinya.

"Ada faktor persaingan dalam (persahabatan kami). Taylor (Swift) tidak pernah menjadi sosok yang populer di sekolah. Aku pun tidak pernah menjadi sosok yang terkenal ketika ada di sekolah. Lalu kamu sampai pada titik di mana kamu sudah menjadi orang yang populer di sekolah. Dan kami sudah terlalu jauh melakukannya," aku Ed dengan santai.

Ed Sheeran akui kalau ia dan Taylor Swift bukan sosok yang populer di sekolah © SplashnewsEd Sheeran akui kalau ia dan Taylor Swift bukan sosok yang populer di sekolah © Splashnews

Walau begitu, Ed mengungkapkan bagaimana mimpinya dan Taylor Swift untuk menjadi seseorang yang besar. Lebih jauh, Ed juga mengakui kalau mimpi tersebut muncul karena ia dan Tay Tay sering dianggap tak mampu melakukan apapun.

"Dia (Taylor Swift) ingin menjadi seorang artis perempuan terbesar di dunia dan aku ingin menjadi artis pria terbesar di dunia. Mimpi itu juga seringkali muncul karena kamu sering dibilang tidak mampu dan lalu kamu merasa seperti, 'sialan, aku bisa melakukannya' " pungkas Ed.

Sejak awal Januari ini Ed langsung menggebrak industri musik internasional lewat 2 single terbarunya, Shape of You dan Castle on the Hill. Sedangkan di tahun 2017 ini, penyanyi asal Inggris tersebut berencana untuk merilis album dan rangkaian tour bersama James Blunt.

(dai/ntn)

Editor:  

Natanael Sepaya