Somewhere I Belong, Cerita Abirama Soal Pengalaman Perselingkuhan

Sora Soraya | Senin, 04 Maret 2019 13:22 WIB
Somewhere I Belong, Cerita Abirama Soal Pengalaman Perselingkuhan
Kapanlagi.com -

Dalam dunia percintaan, kadang berjalan mulus, ada pula yang berliku. Seperti hal yang dituangkan musisi Abirama dalam sebuah tembang berjudul Somewhere I Belong, yang mengisahkan kisah cintanya yang menyakitkan.

Single keempat penyanyi bernama lengkap Antonius Aninditya Abirama ini bercerita tentang pengalaman pribadinya yang kemudian ditulisnya jadi sebuah lagu. Abirama pun mengaku jika Somewhere I Belong mengisahkan tentang pengalaman perselingkuhan.

"Sebenarnya lagu ini udah jadi lama, dua tahun yang lalu rekamannya, diaransemen setahun lalu, akhirnya jadi versi terakhir. Pengalaman pribadi juga, tentang perselingkuhan jadi orang ketiga," ungkap Abirama di Kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, belum lama ini.

1 dari 2 halaman

1. Sumber Inspirasi Bermusik

Sumber Inspirasi Bermusik Pengalaman pribadi dan orang terdekat jadi sumber inspirasi Abirama © instagram.com/abiramamusic
Memang, untuk urusan menciptakan lagu, Abirama acap kali mendapat inspirasi dari pengalaman sendiri atau teman-temannta yang selalu diamatinya. Tentu saja karena dia ingin menjiwai setiap lirik yang dinyanyikan.

"Tersenyum Lagi tentang teman gue yang depresi dan hampir bunuh diri, macam-macam lah, tapi harus gue alami sendiri. Kalau misalnya out of nowhere, gue nggak bisa relate karena gue nggak bisa narik diri gue ke situ," jelasnya.

2 dari 2 halaman

2. Video Klip Bernuansa Horor

Untuk single terbarunya ini, Abirama juga sudah mengemas video klipnya dengan konsep yang unik. Di bawah naungan PT Profesional Music (Pro-M), Abirama memasukkan unsur horror di musik video lagu Somewhere I Belong, karena terinspirasi dari film GET OUT.

"Gue ingin masukin horor terinspirasi dari film GET OUT. Tadinya mau diproduksi ke halu gitu, cuma nggak sampai tim produksinya. Akhirnya masih tentang cinta terlarang, even if it's wrong, it's somewhere I belong," pungkasnya.

(kpl/aal/sry)


Reporter:  

Sahal Fadhli

TOPIK TERKAIT
 
↑