Songwriter Tenar Ini Ungkap Kalau Westlife Bakal 'Comeback'!

Natanael Sepaya | 12 Agustus 2016, 14:22 WIB
Songwriter Tenar Ini Ungkap Kalau Westlife Bakal 'Comeback'!

Kapanlagi.com - Dari sederet boyband dunia yang melegenda, nama Westlife boleh jadi berada di urutan teratas. Yap, supergroup asal Irlandia ini sukses merilis sederet hit singles bahkan menguasai hati para kawula muda di seluruh dunia lewat penampilan mereka.

Namun setelah memutuskan untuk bubar di tahun 2012 lalu, para personel Westlife pun kini menjalani karir mereka masing-masing. Hanya sampai songwriter handal dunia yang berusia 72 tahun, Albert Hammond, mengungkap kalau supergroup tersebut akan segera kembali.

Dilansir dari Sunday World, Hammond yang terkenal berkat lagu-lagu pop yang ia tulis untuk penyanyi besar seperti Whitney Houston, Tina Turner hingga Diana Ross menjelaskan kalau sang manager, Louis Walsh, sendiri yang mengatakan kalau Westlife siap untuk kembali ke dunia musik. Semua terjadi saat mereka bertemu Irlandia.

Albert Hammond sebut kalau Louis Walsh ingin membawa kembali Westlife ke industri musik! © KapanLagi.comAlbert Hammond sebut kalau Louis Walsh ingin membawa kembali Westlife ke industri musik! © KapanLagi.com

"Baru-baru ini aku sedang bersama Louis di Irlandia dan dia memintaku untuk menulis beberapa lagu karena ia berkata, 'aku akan membawa kembali Westlife, bisakah kamu menulis beberapa lagu untukku?' " terang Hammond.

Sejak keluarnya Brian McFadden, Westlife kemudian hanya ditukangi oleh Nicky Byrne, Kian Egan, Mark Feehily dan Shane Filan. Sedangkan selama perjalanan karir 14 tahun sejak 1998 silam, supergroup ini telah berhasil mencatat 26 lagu yang masuk dalam UK Top 10.

Sedangkan jauh sebelumnya, Nicky sempat menjelaskan soal kemungkinan kembalinya Westlife ke belantika musik internasional pada tahun 2018 dan bertepatan dengan perayaan 20 tahun supergroup tersebut. Well, semoga saja supergroup legendaris ini benar-benar kembali ya KLovers? :)

(sun/ntn)

Editor:  

Natanael Sepaya