Soundrenaline 2019 Jadi Panggung Perdana Asta RAN Pasca Menikah

Rezka Aulia | Senin, 09 September 2019 06:30 WIB
Soundrenaline 2019 Jadi Panggung Perdana Asta RAN Pasca Menikah

Kapanlagi.com - Hari kedua festival musik Soundrenaline 2019 kembali digelar di Garuda Wisnu Kencana, Bali, Minggu (8/9/2019). Sejumlah grup musik ternama hadir di hari kedua gelaran Soundrenaline 2019 ini. Salah satunya adalah RAN.

Grup yang beranggotakan Rayi, Asta, dan Nino itu menjadi penampil paling ditunggu-tunggu oleh ribuan penonton Soundrenaline. Buktinya, panggung A Stage, tempat mereka tampil penuh sesak dipadati penonton.

 

 

1 dari 2 halaman

1. Penampilan Perdana

Penampilan Perdana © KapanLagi.com/Fikri Alfi
Penampilan RAN di Soundrenaline 2019 ternyata sangatlah spesial. Pasalnya, ini menjadi panggung pertama Asta setelah menikah.

"Ini manggung pertamanya Asta abis bulan madu, dia nikahnya juga di Bali," kata Nino di atas panggung, Minggu (8/9/2019).

"Dia baru landing. di sini ada yang udah nikah, atau ada yang jatuh cinta?," timpal Rayi.

2 dari 2 halaman

2. Kolabs dengan Ramengvrl

Kolabs dengan Ramengvrl © KapanLagi.com/Fikri Alfi
Sejumlah lagu berhasil dibawakan RAN di Soundrenaline 2019, seperti Selamat Pagi, Jadi Gila, Hanya Untukmu, Kulakukan Semua Untukmu, Pandangan Pertama, Dekat Di Hati, dan Ain't Gonna Give Up featuring Ramngvrl.

Sekedar diketahui, pada 28 Agustus 2019 Asta RAN telah resmi menikahi wanita pilihan hatinya, Nurul Aziza. Keduanya menggelar prosesi pernikahan di salah satu pantai di Bali.

 

(kpl/far/rna)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑