Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Soundtrack Yang Menggambarkan Perasaan Hatimu

Fajar Adhityo   | Selasa, 28 Mei 2013 10:21 WIB
Soundtrack Yang Menggambarkan Perasaan Hatimu

Kapanlagi.com - Entah kita benci atau tengah mencintai seseorang kita selalu mendengarkan lagu. Bahkan memiliki soundtrack tersendiri baik itu lagu baru ataupun lagu lama sekalipun.

Seperti halnya lagu-lagu ini yang berdendang seakan menyuarakan isi hati kita saat itu. Bisa menceritakan kegembiraan bahkan kepedihan sekalipun. Yuk kita simak. (kpl/faj)

1. Baru Jadian

Gambar

Just a shot in the dark that you just might/Be the one I've been waiting for my whole life/So baby I'm alright, with just a kiss goodnight

Penggalan lirik Just A Kiss dari Lady Antebellum ini menggambarkan pasangan yang baru saja jadian. Dua hati yang menyatu setelah sekian lama berjuang untuk mencoba meraih hati. Sebuah penantian yang membuat dunia serasa milik berdua.

2. Cinta Monyet

Gambar

Pasti kita mengalami hal ini di masa sekolah. Mendambakan seorang gadis yang tercantik di sekolah dan berusaha mencuri perhatiannya.

Mungkin lagu ini terlalu tua bagi anak muda saat ini, namun liriknya masih ampuh untuk kalian dengarkan. Atau mereka yang saat ini sudah tua bisa mengingat-ingat cinta monyetnya di zaman sekolah dulu.

3. Friend Zone

Gambar

I'll keep you my dirty little secret/(Dirty little secret)/Don't tell anyone or you'll be just another regret

Dilepas sayang, mungkin seperti itu yang coba diungkapkan oleh The All American Rejects di lagu My Dirty Little Secret. Jahat juga sih menggantung perasaan seseorang walau sudah bubaran. namun dilepas ketika menemukan pasangan yang dirasa pas.

4. Terobsesi

Gambar

Cinta itu seperti narkoba, sekali kena kita bakal ketagihan merindukan pasangan kita. Meskipun putus kita masih mengharapkan dia kembali. Di setiap hembusan, di setiap pikiran kita selalu terlintas dia yang pernah mengisi relung hati.

I feel so cold and I long/For your embrace/I keep crying baby,
baby please...

5. Pasangan Hidup

Gambar

Senangnya bisa menemukan pasangan hidup yang bisa saling mengerti dan memahami. bahkan cinta tersebut berlangsung ke jenjang pernikahan dan saling melengkapo bak seorang sahabat sejati. Queen pun merasakan getaran cinta seperti ini dan menuliskan bait lirik di lagu You'e My Best Friend.

I'm happy at home (happy at home)/You're my best friend/Ooo, you're making me live.



6. Yang Tak Berbalas

Gambar

Menyakitkan ketika pengharapan kita pada orang yang disayangi ternyata tidak berbalas. Sementara perasaan kita sudah terlanjur dalam kepada dia.

I want you to notice/When I'm not around/You're so fucking special/I wish I was special

7. Cinta Sejati

Gambar

Dunia serasa indah ketika menemukan sebuah cinta sekati yang kita dapatkan dari pasangan kita. Kita bakal menyayangi, menghargai serta menjaga pasangan kita seutuhnya. Nyanyikan lagu klasik dari Marvin Gaye dan Tammi Terrell berjudul Your Precious Love di depan pasanganmu, pastinya akan membuat dia meleleh dan makin sayang.

To find a love like ours is rare these days/'Cause you've shown me happiness, yes, in so many ways

8. Patah Hati

Gambar

Getir melihat kembali masa-masa indah bersama kekasih, namun berujung dengan putus. Semuanya menjadi gelap dan butuh waktu yang lama untuk bisa kembali menapak dan menghadapi hari seperti biasanya. Seperti penggalan lirik Black dari Pearl Jam berikut ini.

And now my bitter hands cradle broken glass/Of what was everything?/All the pictures have all been washed in black, tattooed everything...

9. Benci Atau Cinta

Gambar

High off of love, drunk from my hate/It's like I'm huffing paint and I love it the more I suffer, I suffocate

Mencintai seseorang sama juga sakitnya dengan membenci. Kita bakal diingatkan terus akan orang yang kita cintai atau benci. Seperti yang dilantunkan oleh Eminem feat Rihanna di The Love The Way You Lie.

Editor:   Fajar Adhityo