ADVERTORIAL

Spektakuler, D'Masiv - Oom Leo Berkaraoke Meriahkan IM3 Ooredoo Collabonation Jember

Zaki Mursidan Baldan   | Kamis, 19 Maret 2020 00:01 WIB
Spektakuler, D'Masiv - Oom Leo Berkaraoke Meriahkan IM3 Ooredoo Collabonation Jember

Kapanlagi.com - Campaign seru Collabonation yang diusung oleh IM3 Ooredoo terus berlanjut dan makin spektakuler. Kali ini event inspiratif tersebut menyapa anak muda yang ada di Jember untuk mengajak mereka terus melahirkan kreasi brilian. Tak hanya itu, acara keren ini turut menghadirkan kolaborasi menyenangkan bersama band legendaris yang masih terus menghadirkan karya terbaik yaitu D'Masiv dan juga Oom Leo berkaraoke. 

 

 

1 dari 3 halaman

1. Float, ERK, K2 Reggae Bikin #Collabonation Semarak Maksimal

Float, ERK, K2 Reggae Bikin #Collabonation Semarak Maksimal
Guna makin menyemarakkan acara, kemeriahan #Collabonation makin terasa berkat penampilan dari Float, Efek Rumah Kaca, dan K2 Reggae. Bertempat di Transmart, Jember Selatan, dan diselenggarakan pada tanggal 7 Maret 2020 merupakan bentuk nyata IM3 Ooredoo dalam menghadirkan ruang kreatif bagi generasi muda Indonesia. Hal tersebut seperti diungkapkan oleh Fahroni Arifin, Senior Vice President - Head of Brand Management & Strategy of Indosat Ooredoo.

“IM3 Ooredoo membuat kampanye Collabonation sebagai ruang yang membebaskan mereka melakukan kolaborasi untuk menciptakan konten yang berkualitas, dan kali ini giliran kami mengajak masyarakat Jember untuk bergabung di Collabonation, menikmati kolaborasi dari penampilan berbagai genre musik. Harapannya IM3 Ooredoo Collabonation ini dapat menginspirasi anak muda, karena kami percaya bahwa dengan kolaborasi kita dapat membuat konten seru dengan tema apapun sesuai yang diinginkan,” terang Fahroni.

2 dari 3 halaman

2. Makin Epik Berkat Kolaborasi Oomleo Berkaraoke dan D’Masiv

Makin Epik Berkat Kolaborasi Oomleo Berkaraoke dan D’Masiv
Collabonation di Jember memang bukan sekadar acara musik, tapi banyak momen yang tercipta. Mulai dari menikmati live performance dari Float, Efek Rumah Kaca, dan K2 Reggae. Yang paling epik tentu saja kolaborasi dari Oomleo Berkaraoke dan D'Masiv. Kapan lagi kan bisa sing along bareng semua personel band yang hits berkat single Cinta Ini Membunuhku itu?
3 dari 3 halaman

3. Peluncuran Collabonation.id sebagai Wadah Berkreasi

Peluncuran Collabonation.id sebagai Wadah Berkreasi
Pada acara itu pula, IM3 Ooredoo meluncurkan Collabonation.id yang diharapkan bisa menjadi wadah generasi muda Indonesia. Tujuannya adalah untuk menemukan dan merasakan pengalaman berkolaborasi seru serta menciptakan konten digital berkualitas. Kolaborasinya juga bermacam, seperti musik, fashion, event trip, artikel, podcast dan beragam kreasi konten dan info tentang lifestyle, edukasi, berikut event-event seru.

Segera kunjungi Collabonation.id dan ikuti beragam online challenge atau kompetisi yang bakal membuka peluang untuk berkolabotasi dengan idola. Menangkan hadiah-hadiah seru serta dapatkan beragam pengalaman menarik lainnya, KLovers. Jangan ragu buat berkolaborasi, semarakkan Collabonation – Freedom To Collaborate bersama IM3 Ooredoo!

(kpl/zki)


TOPIK TERKAIT
 
↑