ST12 Inginkan Agnes Monica di Album Baru

Anton | 15 Januari 2010, 18:50 WIB
ST12 Inginkan Agnes Monica di Album Baru
Kapanlagi.com - Album menjadi salah satu bentuk eksistensi dan tolok ukur produktivitas musisi. Dan dalam setiap album baru, tak hanya menyuguhkan lagu-lagu baru, tapi para musisi mencoba membuat beberapa terobosan atau kreativitas baru dalam bermusik, agar tak menimbulkan kejenuhan bagi para penggemar pada khususnya dan kancah permusikan tanah air pada umumnya.

Seperti halnya ST12 yang pada Kamis (14/1) kemarin menjalani syuting video klip Putri Iklan dari sampul album P.U.S.P.A. Charlie bertutur bahwa ia dan rekan-rekannya kini tengah menyusun materi untuk album baru mereka.

"Di album baru akan ada lagu akustik yang suasananya mirip lagu Saat Terakhir. Oh iya, ada dangdut juga," kata vokalis ST12 itu saat ditemui di Studio Gudang di sela pembuatan video klip Putri Iklan, Jakarta Timur.

Pepeng, personil ST12 yang lain menambahkan bahwa proses penyelesaian album baru tinggal 10% lagi dan saat ini memasuki tahap recording. Apakah di album terbaru nanti akan ada kolaborasi bareng musisi lain?

"Ada, kita ada 3 kandidat nih, yaitu Agnes Monica, KD dan Mulan Jameela. Judulnya Aku Padamu, nuansa musiknya agak ngebeat. Oleh sebab itu saya sih maunya Agnes, jadi kesannya pas," tutur Pepeng.

Sementara itu, Pepeng juga memaparkan proyek besar ST12 di tahun 2010 adalah tur ke beberapa negara Asia pada bulan Februari mendatang, seperti Singapura, Malaysia, Hong Kong dan Taiwan.      (kpl/gum/bun)

Editor:  

Anton