ST12 Pilih Carissa Putri Untuk VK 'Putri Iklan'

Erlin | 15 Januari 2010, 10:45 WIB
ST12 Pilih Carissa Putri Untuk VK 'Putri Iklan'
Kapanlagi.com - Menyusul sukses hit single sebelumnya, ST12 kini membuat video klip baru dari album P.U.S.P.A. Kali ini mereka memilih Carissa Putri jadi model mereka. Dengan tema lagu ini, kali ini mereka menggunakan motif macan.

Charlie dan Pepeng mengungkapkan soal video klip ini. "Oh ini masih dari album P.U.S.P.A judulnya Putri Iklan," ujar Charlie yang ditemui di Jakarta Timur, Kamis (14/01).

"Mungkin Trinity (record label ST12) mau gunain lagu Putri Iklan ini untuk jembatan menuju album baru. Ini dipilih label, sebenarnya pilihannya ada 2, yaitu Cinta Tak Direstui dan Putri Iklan," tambah Pepeng.

Charlie mengungkapkan soal tema di lagu ini dan juga menggunakan Carissa Putri sebagai model. "Lagunya agak lucu dan genit ya ceritanya tentang mengidolakan seorang wanita, kalau konsepnya aku lihat ini kayak pasar malam, ya standar aja," ujar vokalis ini.

"Style-nya loreng-loreng dah kayak macan jadi lebih kayak sirkus ya. Aku pikir dandanan kayak gini bagus juga," tambah Charlie. Yang ditimpali Pepeng, "Ya manusia itu punya style masing-masing, ya style-nya Charlie kayak gini."

"Trinity sendiri ada tim khusus yang terpercaya untuk bikin video klip, jadi ada spesialisasi di bidang ini dan kita percaya aja karena yang sudah-sudah, bagus. Kita hanya memikirkan karyanya saja," kata Charlie lagi soal konsep video klip ini.       (kpl/gum/erl)

Editor:  

Erlin